Sepertinya saat ini merek kendaraan mobil terdapat beberapa merek yang sangat mencolok dan salah satunya adalah Avanza. Mobil Avanza ini merupakan salah satu merek mobil terkenal yang telah hadir sejak beberapa tahun lalu. Avanza sudah sangat terkenal karena selalu menjadi banyak halangan yang ada di Indonesia baik di kota-kota kecil di kota-kota besar, avanza selain dijual dengan kondisi baru ada juga yang menjual Avanza bekas karena avanza dalam kondisi bekas ini pastinya dengan harga yang lebih murah harganya.

Tapi berhubung mobil ini kondisinya bekas jadi anda harus memperhatikan baik-baik kondisi avanza bekas yang akan anda beli dan anda bisa simak tips-tips dibawah ini.

Tips dalam membeli mobil Avanza bekas

1. Segera Tentukan pilihan mobil favorit anda dengan mata

Tips yang pertama untuk anda ada dalam membeli mobil avanza adalah wah Anda harus menentukan mobil impian Anda dengan matang, hal ini dilakukan agar ketika anda sudah membelinya, nantinya anda tidak akan menyesal. Jadi jangan sampai ketika anda sudah membeli nanti anda tidak cocok atau kau tidak suka, maka dari itu anda harus bisa menentukan pilihan mobil impian Anda dengan tepat dan tidak terburu-buru.

2. Periksa kondisi eksterior dan interior mobil

Tips selanjutnya yaitu anda harus memastikan kan bawa mobil Avanza bekas yang akan anda beli kondisi eksterior dan interiornya masih layak dan bagus untuk digunakan. Akan sangat bagus jika anda cek dengan teliti bagian luar dan dalam mobil Avanza tersebut. Karena kebanyakan mobil bekasi ini hanya kelihatannya saja dari luarnya bagus, jadi anda harus dapat memastikan dengan detail keadaan dan kondisi mobil yang akan anda beli.

3. Periksa kondisi mesin secara detail

Anda harus pastikan dengan teliti bahwa Avanza bekas yang mau anda beli ini ada mesinnya Masih normal dan baik. Mesin pada mobil ini merupakan salah satu bagian terpenting, karena jika mesinnya saja tidak normal nantinya akan membuat Anda capek karena mobil tersebut bisa saja tiba-tiba mogok, dan Anda harus mengeluarkan banyak biaya lagi untuk memperbaikinya.

4. Melakukan test drive

Tips yang terakhir adalah melakukan test drive mobil Avanza tersebut. Jadi sebelum anda sepakat dalam pemilihan mobil Avanza Bekasi ini, baiknya anda melakukan tes terlebih dulu agar anda dapat mengetahui kondisi mobil tersebut dan agar anda dapat memastikan bahwa mobil tersebut cocok untuk Anda atau tidak. Karena meskipun avanza bekas tersebut polisi dalam dan Luarnya bagus belum tentu bisa cocok dengan anda. Jadi, melakukan test drive ini bisa mencocokkan mobil Avanza bekas dengan diri Anda sendiri.

Fitur dan spesifikasi Toyota Avanza G tahun 2018

Informasi umum

  • Tipe: Minibus
  • Kapasitas penumpang:8
  • 5 percepatan
  • 5 pintu

Spesifikasi

  • Mesin 1300cc
  • Transmisi manual
  • Sistem penggerak 4×2
  • Bahan bakar bensin

Fitur keselamatan

  • Sistem rem ABS
  • Immobilizer
  • Airbag (balakang dan depan)
  • Alarm dan remot

Foto Avanza G 360°

Jika anda tertarik untuk memiliki Avanza bekas bisa datang saja ke showroom mobil88 atau bisa mengunjungi situs mobil88 dengan menggunakan layanan COD.

Seluruh mobil yang ada di mobil88 ini telah dilengkapi dengan jaminan garansi mesin dan juga garansi kembali 100% apabila melakukan transaksi melalui mobil88 estore