Ada banyak cara untuk mengembangkan merek, dan begitu banyak saran tentang cara melakukannya. Sulit untuk menyaring sejumlah besar informasi yang tersedia untuk usaha kecil yang membutuhkan bantuan agar orang tahu mengapa perusahaan mereka sangat penting. Berikut adalah empat kiat terbaik untuk mengembangkan bisnis Jual vape dan merek Anda.

Dapatkan untuk Tahu Administrasi Bisnis Kecil AS Jual vaporizer

Small Business Administration (SBA) A.S. cukup luar biasa dan kebanyakan orang tidak menyadari berapa banyak sumber daya yang mereka miliki. Selain menghubungkan bisnis kecil yang membutuhkan pendanaan dengan pemberi pinjaman, mereka menawarkan banyak informasi tentang setiap aspek menjalankan bisnis, termasuk mengembangkan rencana pemasaran, hubungan antara pemasaran dan penjualan, dan cara menetapkan anggaran pemasaran.

Gunakan Media Sosial – tetapi Jangan Terlalu Banyak Terlalu Cepat

Pengusaha memulai dengan pemasaran media sosial sering membuat kesalahan dengan berlebihan. Anda tidak perlu berada di mana-mana, dan perpesanan Anda tidak perlu menyampaikan semua hal kepada semua orang. Mulailah dengan memilih sejumlah kecil saluran media sosial yang akan membantu bisnis Anda. Kemudian patuhi pesan yang terkait erat dengan proposisi nilai inti bisnis Anda. Facebook sangat bagus karena dapat menargetkan pelanggan berdasarkan geografi lokal dan parameter lainnya. Tentu, itu sedikit kuno, tetapi pada dasarnya adalah halaman kuning usia internet, dan itu juga cara untuk menghubungkan orang-orang langsung ke bisnis Anda. Orang lain seperti Twitter dapat digunakan dengan cara yang sama, tetapi Facebook adalah titik awal yang bagus.

Manfaatkan Cloud

Hal yang hebat tentang menjadi bisnis yang lebih baru dan lebih kecil adalah Anda tidak diborgol oleh investasi teknologi yang sama dengan pesaing Anda yang lebih tua dan lebih besar. Anda bebas berinvestasi dalam semua jenis layanan cloud yang menempatkan beban manajemen teknologi pada orang lain. Layanan cloud mudah disiapkan dan dijalankan, dan mereka memberi Anda ruang tak terbatas untuk berkembang. Di bagian depan pemasaran, layanan berbasis cloud seperti Canva, memungkinkan Anda untuk membuat desain grafis untuk media sosial dan upaya pemasaran lainnya. Kontak Konstan dapat membantu Anda mengirim buletin email kepada pelanggan saat ini dan calon pelanggan. Dan tentu saja tidak ada kekurangan aplikasi otomatisasi pemasaran berbasis cloud untuk dipilih.

Lindungi Aset Pemasaran Paling Berharga Anda – Data

Tidak masalah bisnis apa yang Anda hadapi: Anda akan menghasilkan banyak data tentang pesanan, lonjakan musiman dalam penjualan, preferensi pelanggan, informasi kontak, dan banyak lagi. Informasi itu akan mendorong semua upaya pemasaran Anda ke depan – dan itu perlu dilindungi. Itulah mengapa Anda harus mempertimbangkan layanan cadangan cloud seperti Carbonite. Dengan cadangan cloud, data Anda dapat diakses dengan mudah dari perangkat apa pun yang terhubung ke internet – dan cadangan cloud melindungi data bisnis Anda dari malware, pencurian komputer, penghapusan tidak disengaja, dan bencana alam.