Selain menjadi anjing peliharaan banyak juga yang membuat anjing goreng sebagai santapan sebagai menu terfavorit. Seperti yang kita tahu bahwa anjing adalah salah satu jenis hewan yang paling banyak dipelihara dan disayang oleh beberapa orang. Sering kali tampilan anjing yang unik, menarik, dan imut membuat beberapa orang tertarik untuk memilikinya. Wajar saja jika banyak yang menyayangi hewan ini.

Sebagian anjing yang dijadikan peliharaan ada banyak juga anjing yang hidup liar. Anjing – anjing liar ini sering kali dijadikan sebagai santapan para manusia. Anjing tersebut dibuat menjadi beberapa olahan untuk konsumsi manusia. Ada beberapa negara yang menjadikan anjing sebagai menu hidangan yang banyak dikonsumsi bahkan dijadikan sebuah festival santapan.

Tidak semua jenis anjing menjadi santapan manusia. Ada beberapa jenis anjing juga yang hanya bisa menjadi hewan peliharaan. Lalu negara mana saja yang sering menjadikan anjing sebagai santapan? Simak ulasannya di bawah ini. Selain anjing yang bisa dijadikan sebagai makanan, ada juga hal menarik mengenai anjing yang bisa anda simak melalui minigoldendoodles.org.

Negara yang pertama adalah ada Vietnam. Vietnam ini menjadi negara yang paling sering mengkonsumsi anjing. Bahkan dalam setahun ada 5 juta anjing yang dijadikan sebagai menu makanan. Biasanya para pengkonsumsi anjing ini adalah orang yang sering mengkonsumi alkohol.

Cina menjadi negara yang kedua dengan jumlah konsumsi anjing terbesar di dunia. Bahkan di negara ini sebanyak 2 juta anjing sering disiksa. Salah satu festival yang terkenal di Cina adalah festoval daging anjing yang dilakukan setiap tahunnya. 10 ribu anjing yang yang dikeluarkan pada festival tersebut akan langsung dimakan olah para pengunjung.

Korea Selatan juga menjadi negara yang banyak mengkonsumsi anjing. Negera ini bahkan mendapatkan pertentangan dari beberapa komunikasi hewan yang ada di negara tersebut. Mereka mengeluarkan kekesalan mereka yang mana mengkonsumsi anjing dalam jumlah besar. Masih ada banyak negara – negara lainnya yang menjadi negara dengan tingkat konsumsi anjing cukup tinggi.