Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh..

Pentingnya Aqiqah

Sebelum saya perkenalkan perusahaan: Rajanya Aqiqah Jogja, anda harus tahu, Aqiqah merupakan kebutuhan dasar setiap anak manusia. Karena bersama aqiqah terdapat banyak kebaikan yang bisa didapatkan.

Pertama, anda menghidupkan sunnah Nabi Sallallahu’alaihi wa Sallam. Karena pengajaran Aqiqah adalah petunjuk dari Nabi SAW, maka dengan mejalaninya adalah mengikuti serta menghidupkan Sunnah.

Kedua, supaya anak terlindung dari godaan Setan. Karena jiwa anak masih tergadai bersama aqiqahnya, sehingga lakukanlah aqiqah untuk menebusnya.

Ketiga, sebagai wujud rasa syukur. Anak adalah anugrah, perhiasan dunia yang menyenangkan. Maka untuk menegaskan sikap syukur kepada Allah Subahanahu wa Ta’ala dianjurkan untuk melaksanakan ibadah Aqiqah.

Ke-empat, sebagai penolong orang tua. Anak diharapkan mampu menolong kedua orang tua, baik di dunia dan di akhirat. Maka agar anak bisa menolong orang tua, syaratnya adalah anak tersebut harus sudah di aqiqah.

Kelima, sebagai syiar ajaran islam. Aqiqah merupakan syiar islam, maka melaksanakannya merupakan bentuk syiar.

Ke-enam, sebagai ukhuwah islamiyah. Menjalankan ibadah aqiqah tentu memerlukan orang banyak. Misalnya di Jogja. Baik dilakukan secara mandiri atau lewat jasa pelayanan Aqiqah Jogja, kegiatan ini tetap akan menghidupkn persatuan antar manusia.

Rajanya Aqiqah Jogja, Aqiqah Al-Kautsar!

Karena itu, saya ingin merekomendasikan sebuah perusahaan Aqiqah kepada anda sekalian.

Yah, Aqiqah Al-Kautsar! Sudah berdiri dari tahun 2012 silam dan telah melayani lebih dari 4000 konsumen di seluuruh Indonesia.

Disebut sebagai Aqiqah Jogja terbaik, Aqiqah Al-Kautsar memang mempunyai kualitas mumpuni, baik dalam masakan, atau pelayanan. Semua digarap rapid an professional, karena memang perusahaan ini sudah berpengalaman.

Jika di urut dari perihal kandang, Aqiqah Al-Kautsar memiliki kandang dan peternakan sendiri yang terletak di wilayah kabupaten Bantul dan Kabupaten Sleman Jogja. Tidak hanya itu, kandang dan peternakan tersebut juga telah dikelola oleh dokter spesialis ternak yang peroffesional dan berpengalaman. Dokter akan menjaga gizi hewan ternak, menajaga pola makan, merawat kesehatan, serta memastikan bahwa kambing / domba dapat tumbuh dengan kualitas baik.

Kemudian yang membuat Aqiqah Al-Kautsar menjadi Rajanya Aqiqah Jogja adalah soal masakannya. Aqiqah Al-Kautsar menawarkan berbagai macam menu, mulai dari menu Indonesia sampai menu Asia dan Western.

Menu Masakan Indonesia, contohnya: Sate, Gulai, Rendang, Soto Betawi, Krengsengan, Tongseng, etc.

Menu Masakan Asia, Yaitu: Teriyaki, Yakiniku, Masak Masala, etc.

Kemudian Menu Masakan Eropa, adalah: Lambs Stew, Sauce Mediterania, Mushroom Sauce, BBQ Sauce, etc.

Dan semua masakan di atas dijamin lezat, karena Aqiqah Al-Kautsar memiliki chef professional dan handal. Namun jika anda masih ragu dan ingin mencoba masakan, silakan datang langsung ke kantor Al-Kautsar untuk mendapat FREE FOOD TESTER!

Wow, semakin menegaskan bahwa Aqiqah Al-Kautsar adalah Rajanya Aqiqah Jogja ya..

Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh…