Rumah tidak hanya digunakan sebagai tempat tinggal saja, rumah juga dapat memberikan citra yang dimiliki oleh anggota keluarga tersebut.

Desain rumah jika dapat dikatakan mewah apabila dibangun dengan unsur yang terbaik, dan dipenuhi dengan perabotan yang terbilang mewah. Biasanya Desain Rumah Mewah 3 Lantai ini memiliki lahan yang luas yang berada dilokasi yang strategis, dan biasanya luas bangunan bisa mencapai 300m2 bahkan bisa lebih.

Berikut ciri – ciri arsitektur yang bisa dikategorikan rumah mewah dari sinan-arsitek.com :

Daftar Isi :

  1. Desain Eksterior
  2. Pilar yang Besar
  3. Interior yang Luas
  4. Kolam Renang yang Luas Disekeliling Terdapat Taman yang Sejuk

Desain Eksterior

Desain eksterior menjadi cerminan yang pertama terlihat dari sebuah rumah jika ingin dikatakan mewah, bahkan ini menjadi hal pertama jika ada orang bertamu atau hanya sekedar melewati rumah kalian.

Desain esterior juga bisa memberi tahu citra kepribadian sang penghuni rumah. Salah satu cara membuat desain eksterior yang megah adalah menggunakan material kaca, meskipun menggunakan material kaca menjadi resiko sebagian orang.

Tetapi dengan menggunakan material kaca dapat membuat rumah menjadi terlihat modern.

Pilar yang Besar

Fungsi pilar bukan hanya untuk membuat desain rumah menjadi cantik saja, tetapi pilar juga berfungsi untuk memperkokoh konstruksi bangunan mewah kalian secara keseluruhan.

Dengan menggunakan pilar pada desain rumah maka rumah kalian akan terlihat mewah, dan rumah kalian terlihat seperti desain classic yunani kuno dan roma kuno yang mempunyai ciri khas yaitu mempunyai dua sampai empat pilar pada desain rumah.

Interior yang Luas

Desain rumah mewah terlihat luas dan dilengkapi dengan perabotan – perabotan terbaik, yang membuat area interior ini kerap digunakan sebagai etalase keluarga yang artinya terdapat banyak karya seni ataupun terdapat foto – foto anggota keluarga yang menempati rumah tersebut.

Pada pilihan – pilihan ruangan ruang tamu mendapat perhatian yang lebih, karena untuk memberikan kenyamanan kepada anggota rumah dan tamu – tamu yang akan berkunjung ke rumah kalian.

Dengan ditambahkan perabotan sofa yang besar yang terbuat dari kulit, desain dinding yang memiliki ukiran yang detail, lampu dengan tema kristal dan masih banyak perabotan yang bisa kalian gunakan.

Kolam Renang yang Luas Disekeliling Terdapat Taman yang Sejuk

Desain rumah mewah tidak lengkap jika tidak memiliki kolam renang di dalam rumah tersebut, dengan adanya kolam renang menjadi pelengkap rumah mewah kalian.

Dan sekitar kolam bisa kalian tanam beberapa jenis tanaman, supaya kolam renang ini bisa menjadi tempat berkumpul untuk kalian dan orang – orang terdekat kalian.

Kesimpulan :
Jika kalian ingin membuat rumah idaman kalian rumah mewah, maka kalian harus membutuhkan budget yang lebih dan kalian konsultasi dengan jasa desain rumah. Karena desain rumah mewah ini bukan seperti rumah seperti biasa.