Perkenalkan ruang penyimpanan ekstra untuk handuk Anda dengan penuh gaya dengan menyandarkan tangga kayu ke dinding. Ini membawa lebih banyak dimensi daripada rak dinding tradisional dan terlihat lebih unik.

Keindahan area wastafel kamar mandi ini adalah bahwa segala sesuatu tampak seperti memiliki sejarah, bahkan sabun. Sementara cermin dan wastafel menggantung berbentuk oval dan kasar, sconce dan faucet emas memperkenalkan bakat formal yang bagus. Anda tidak akan pernah menduga perlengkapan lama ini berasal dari rumah seorang teman lama sang desainer, Leanne Ford. “Ini adalah contoh sempurna tentang bagaimana segala sesuatu dapat terlihat sangat berbeda tergantung di mana mereka tinggal,” katanya.

Di kamar mandi yang dirancang oleh Elizabeth Roberts ini, mata kita langsung tertuju pada handuk linen yang cantik, kait marmer, ubin lantai heksagonal, dan wallpaper bunga yang aneh dibandingkan kertas toilet. Untuk efek yang sama, buat kertas toilet Anda berbaur atau terlihat lebih dingin daripada dengan dudukan yang terpasang di dinding.

Cara hebat lainnya untuk mengenalkan satu ton penyimpanan tanpa harus mengebor dinding Anda untuk lemari dan rak khusus adalah dengan meluncur di etagere, seperti yang dilakukan di kamar mandi yang dirancang oleh Elizabeth Roberts ini.

Baca Selanjutnya : Teralis Besi

Anda tidak perlu ruang raksasa untuk mendesain kamar mandi yang menonjol. Buat catatan dari yang ini oleh Regan Bake Design. Dinding aksen dengan pola toile klasik, cermin abadi tentang wastafel kecil, handuk tangan yang indah, dan cahaya geometris membuat ruang serbuk ini terasa lengkap.

Jika kamar mandi Anda mungil, bersihkan ruang yang berantakan dan tambahkan lebih banyak ruang permukaan dengan memasang rak di atas toilet atau tepat di bawah cermin dan di atas wastafel, seperti yang dilakukan di ruang ini yang dirancang oleh Leanne Ford.

Tirai shower yang menyenangkan dengan bentuk geometris akan merapikan kamar mandi atau memainkan ubin yang ada, seperti yang terlihat di ruang ini dirancang oleh Studio DB.

Jangan mengabaikan detailnya, seperti tempat sikat gigi, dispenser sabun, dan bahan lainnya untuk hal-hal seperti tips-Q, pembalut kapas, dan banyak lagi. Memindahkan barang-barang toko obat dari kemasan aslinya membuat seluruh ruangan terlihat jauh lebih serasi dan indah. Bahkan sikat toilet bisa jadi cantik!

Ubin pirus di kamar mandi kecil yang dirancang oleh Elizabeth Roberts ini diimbangi oleh cermin berbingkai rotan yang lebih alami, sementara scone modern membawa tampilan ke abad ke-21. Lihat bagaimana warnanya membuat barang-barang lainnya semakin populer?

Baca Selengkapnya : Pintu Lipat Besi

Semuanya ada dalam rincian — dengan memberi aksen sentuhan yang tidak biasa, Anda akan membuat dampak besar. Misalnya, alih-alih menggantung cermin di atas wastafel, pertimbangkan untuk menampilkan karya seni sebagai gantinya (Pro tip: berbelanja karya seni Anda di eBay dan Etsy atau menjelajahi pasar loak jauh lebih terjangkau). Kemudian letakkan sabun dan lotion tangan Anda di atas rak kecil yang ditinggikan di atas wastafel dan gantung satu lampu gantung ramping alih-alih mengapit area wastafel dengan sconce untuk sketsa simetris khas.

Menggantung beberapa handuk tangan mewah dan berwarna-warni dapat mencerahkan banyak hal dan juga meningkatkan ruang yang terasa kumuh atau ketinggalan jaman. Handuk Missoni cetak kupu-kupu di kamar mandi gadis kecil yang dirancang oleh Studio DB adalah contoh sempurna.

Rak majalah dan tirai linen khusus merupakan sentuhan akhir yang indah. Dan kontras antara hiper realis, foto berpasir dengan wallpaper bergaris-garis hitam dan putih klasik dan lampu gantung yang mewah menciptakan penjajaran yang bagus di ruang yang dirancang Leanne Ford ini.