Banyak orang pasti sampai sekarang ini masih tertarik dengan berbagai game seru versi java. Sebenarnya banyak juga berbagai game java yang sangat menarik untuk dimainkan. Seperti diantaranya the dark souls, real football, football manager, dan lain sebagainya. Meski secara grafis berbagai game java memang kalah dengan game-game android yang ada sekarang ini. Namun secara game play, ketika dimainkan banyak juga game java yang sangat seru dimainkan dan tidak kalah dengan serunya game-game android yang saat ini ada. Pastinya, banyak dari anda yang ingin mencoba memainkan game java jadul ini. Terutama jika dahulu anda pernah menggunakan handphone java dan pernah merasakan game-game yang ada waktu itu. Siapa tahu anda sedang ingin bernostalgia kembali memainkan game-game ini.

Jika anda ingin memainkan game-game java, disini indowebbola.net akan memberikan cara main berbagai game seru java melalui android. Karena pastinya, sekarang sudah sangat jarang kita menemukan adanya penggunaan handphone java. Jika ada ingin bermain game java melalui android anda, maka yang anda butuhkan pertama merupakann sebuah emulator java untuk android. Disini kami sangat menganjurkan untuk anda memakai J2ME yang merupakan emulator game java untuk android anda. Jika anda ingin memasang emulator ini, anda bisa mengunduhnya dengan mudah dengan mencarinya di mesin pencari. Jika sudah anda pasang, selanjutnya anda akan membutuhkan game java dengan format jad atau jar.

Untuk memulai memainkan game java di android anda, anda bisa membuka emulator J2ME yang sudah anda install / pasang di android anda. Selanjutnya anda bisa membuka app manager pada J2ME yang anda jalankan. Dan anda tinggal me load game yang sudah anda dapatkan dalam bentuk format jad atau jar tersebut. Maka selamat anda sudah bisa memainkan game java di android anda. Jika anda ingin menambahkan kontrol untuk game yang anda mainkan, anda bisa menambahkannya pada menu sistem – setting lalu tinggal mengatur tombol kontrol yang ingin anda tambahkan.