Khawatir pacar Anda berpaling ke orang lain atau anak-anak Anda melakukan hal-hal yang tidak diinginkan? Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan memata-matainya dengan menggunakan aplikasi sadap WhatsApp.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa tau semua isi WhatsApp seseorang, mulai dari percakapan, kontak, hingga panggilan yang diterima oleh mereka.

Tak perlu perlu menjadi seorang hacker profesional, karena sekarang ini sudah banyak aplikasi sadap WA yang dapat mempermudah Anda dalam melakukan cara menyadap WhatsApp.

Bahkan orang awampun bisa melakukannya penyadapan dengan bantuan aplikasi yang akan Sipitek ulas di sini.

Akan tetapi, tentunya setiap aplikasi menawarkan fitur yang berbeda-beda, ada yang hanya bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp saja, ada juga yang bisa menyadap semuanya, seperti SMS, telepon, bahkan hingga melihat file-file yang ada di smartphone.

Oleh karena itu, supaya Anda bisa memilih aplikasi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda, silahkan simak dulu ulasannya. Penasaran kan? yuk langsung saja simak.

mSpy merupakan salah satu aplikasi penyadap WhatsApp yang cukup populer di dunia, dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat membaca semua obrolan dan panggilan WhatsApp seseorang dan melihat pesan multimedia yang ada di dalamnya.

Aplikasi yang telah digunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna ini bisa dibilang menawarkan fitur yang sangat lengkap. Selain bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp Anda juga bisa memantau panggilan masuk, SMS, Email, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan aplikasi ini, Anda juga bisa melihat lokasi seseorang melalui GPS secara akurat. Dengan adanya fitur ini tentunya Anda bisa tau ketika si dia bilangnya ada di rumah padahal lagi nongkrong di tempat lain.

mSpy bisa digunakan di smartphone Android maupun iOS, Anda juga bisa langsung menggunakannya tanpa harus melakukan root maupun jailbreak.

FlexiSPY merupakan aplikasi yang cocok digunakan untuk memantau pasangan atau anak-anak Anda. Cara penggunaan aplikasi ini terbilang cukup mudah, setelah aplikasi ini terpasang FlexiSPY akan secara diam-diam mengambil kendali penuh pada smartphone yang disadap.

Anda dapat mengetahui semua informasi yang ada di smartphone tersebut melalui situs web yang disediakan oleh FlexiSPY atau aplikasi yang bisa dipasang di smartphone.

FlxiSPY menyediakan lebih dari 150 fitur, termasuk fitur untuk memantau SMS, email, WhatsApp, Facebook, dan aplikasi sosial media yang lainnya.

Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat melacak lokasi seseorang melalui GPS dan mengakses galeri smartphone orang lain untuk melihat foto maupun video yang ada di dalamnya.

FlexiSPY bisa digunakan di smartphone Android, iPhone, Nokia, Blackberry, dan perangkat komputer Windows maupun Mac.

Dipercaya oleh lebih dari 500 ribu pengguna, Highster Mobile memiliki kemampuan untuk mencatat beragam aktivitas yang dilakukan seseorang di smartphone, salah satunya adalah SMS.

Meskipun SMS di hapus dari smartphone yang disadap, Anda tetap bisa melihat SMS tersebut, karena aplikasi ini akan secara otomatis menyimpannya ke dalam server.

Selain itu, dengan menggunakan Highstre Mobile Anda juga bisa melacak lokasi seseorang, mengakses foto dan video, panggilan, riwayat peramban, hingga mengakses jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, dan lain sebagainya.

Salah satu fitur yang cukup menarik dari Highste Mobile adalah fitur Stealth Camera, dengan fitur ini Anda bisa mengakses kamera smartphone yang disadap secara langsung bahkan Anda juga bisa mengambil gambar atau video dari smarthone tersebut. Highster Mobile tersedia untuk Android dan iPhone. Itulah beberapa aplikasi yang berguna untuk Anda dalam mencoba cara sadap WhatsApp terbaru.