Cara supaya banyak pengikut di Instagram

Cara supaya banyak pengikut di instagram –  Ada dua jenis cara yang bisa anda lakukan untuk bisa menambah followers di instagram dengan jumlah yang cukup mudah. Pertama adalah dengan cara tanpa menggunakan aplikasi atau biasanya dengan cara manual. Dan cara memperbanyak followers yang kedua adalah dengan menggunakan website atau aplikasi.

Namun, kali ini kita akan membahas bagaimana Cara supaya banyak pengikut di instagram dengan tanpa aplikasi. Berikut adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan diantaranya adalah :

Follow akun yang baru

Bisa dikatakan ini adalah salah satu cara yang terbilang sangat mudah dan aman untuk anda menambah followers. Pertama anda hanya perlu mencari akun instagram yang memiliki paling banyak followesnya. Anda bisa mencari di akun public figure atau orang terkenal lainnya bisa pejabat atau siapapun yang memiliki followers yang banyak.. Anda bisa memiliki salah satu akun yang terbanyak memiliki followers instagram. Selanjutnya anda anda bisa masuk ke halaman profil mereka dan anda bisa follow akun tersebut.

Follower Instagram

Setelah anda follow akun tersebut dan masuk ke salah satu profil akun. Lalu anda mulai bisa tab ke followers mereka. Dari sini, anda akan melihat siapa followers mereka. Dan biasanya followers baru akan ada di bagian atas. Dan secara rata – rata mereka yang merupakan pengguna baru biasanya akan langsung memfollow kembali akun anda selagi memang masih aktif. Anda bisa melakukan cara diatas dengan setidaknya memberikan jeda untuk melakukan hal yang sama sekitar 10 hingga 15 menit dengan memfollow akun sekitar 15. Jadi setelahnya anda bisa berhenti dan melanjutkan setelah tempo waktu jeda. Dengan cara ini akan terlihat jauh lebih aman. Karena jika anda melebihi jumlah ini akan menyebabkan akun anda di branded oleh instagram karena menambah proses menambah followes dengan tidak sewajarnya.

Setelah proses ini, anda bisa mengunfollow akun anda jika anda tidak ingin memiliki banyak following namun hanya ingin memperbanyak followers. Jadi jika anda adalah pebisnis atau penjual dan ingin memiliki data statistik mengenai seberapa besar interaksi pengguna dari instagram di akun bisnis anda maka anda bisa menggunakan aplikasi berbayar.

Follow dan Unfollow

Di step sebelumnya, anda sudah mencari beberapa akun yang memiliki banyak sekali followes. Jadi langkah selanjutnya yang bisa anda lakukan sebagai Cara supaya banyak pengikut di instagram adalah dengan mengunfollow akun dan memfollow akun. Langkah ini memang di bilang sangat mudah. Anda hanya perlu untuk follow akun – akun instagram orang yang terkenal di dalam negeri atau di luar negeri. Setelah anda melakukannya 1 hingga 2 menit, anda bisa unfollow mereka. Boleh langsung banyak orang atau bisa juga 1 orang saja. Setelahnya anda bisa memberikan jeda 1 hingga 2 menit untuk memfollow kembali. Anda bisa melakukan cara ini berulang hingga berkali –kali. Hasilnya anda bisa melihat beberapa jam kemudian. Followers anda akan menambah dengan cepat.

Kelebihan langkah ini adalah anda bisa menambah followes akun instagram tanpa harus menambah jumlah following anda. Jadi untuk anda yang tidak suka dengan jumlah following yang terlalu banyak maka cara ini sebenarnya adalah pilihan baik.

Nah, jika anda ingin melakukan cara yang lebih mudah maka anda bisa memanfaatkan jasa menambah Followers instagram yang bisa membantu anda meningkatkan followers. Bukan hanya menambah jumlah followers tapi juga menentukan target yang tepat sehingga jumlah followersnya bukan hanya akun aktif namun juga akun yang potensial untuk membeli produk anda.