WC tersumbat memang suatu hal yang menjengkelkan. Selain berbau busuk tentunya kita tidak bisa menjalankan aktivitas yang berhubungan dengan kamar mandi atau toilet.

Ada banyak hal yang bisa menjadi penyebab WC mampet di rumah anda seperti sampah dan septic tank yang full. Sebelum menindaklanjutinya ada baiknya anda mengetahui apa saja ciri ciri dari WC tersumbat.

Ada beberapa ciri ciri WC tersumbat yang memerlukan jasa sedot WC Tangerang Selatan yang harus anda ketahui.

Penasaran? Yuk simak artikel di bawah ini yang akan menjelaskan dua ciri ciri WC mampet yang harus disedot menggunakan sedot WC.

2 Ciri Ciri WC Tersumbat Yang Memerlukan Jasa Sedot WC

Untuk mengobati rasa penasaran pembaca di bawah ini akan menjelaskan dua ciri ciri dari WC tersumbat yang harus disedot menggunakan jasa sedot WC. Lets check it!

  1. Air yang menggenang

Ciri ciri pertama WC yang mampet adalah air yang menggenang. Selain air, terkadang jika anda membuang hajat besar, kotoran akan sulit masuk ke dalam lubang WC karena pipa telah tersumbat.

Hal tersebut sangatlah menjijikan dan menjengkelkan bukan? Maka dari itu segeralah hubungi jasa sedot WC terdekat untuk menyedot seluruh kotoran maupun sampah yang menyumbat WC anda. Pilihlah jasa sedot WC yang terpercaya agar anda puas dan hasilnya tidak mengecewakan.

  • Bau yang tidak sedap

Selain air dan kotoran yang menggenang WC terkadang juga akan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Bau tersebut berasal dari timbunan gas yang mengendap di dalam septic tank. Selain timbunan gas, bau tidak sedap juga dapat berasal dari kotoran yang tidak masuk ek dalam pipa pembuangan dengan sempurna.

Maka dari itu cepatlah gunakan jasa sedot WC untuk menanggulangi permasalahan WC anda.

Uraian diatas mengenai dua ciri ciri WC tersumbat yang memerlukan jasa sedot WC yang sudah dijelaskan semoga dapat menambah pengetahuan pembaca.

Selain digunakan untuk sedot WC, jasa ini juga dapat digunakan untuk membuat atau membongkar septic tank rumah anda.