Desain Rumah 3×15 ini digadang- gadang jadi pemecahan hunian di masa depan, lahan ialah salah satu pertimbangan dalam membangun rumah idaman.

Tetapi, terus menjadi terbatasnya ketersediaan tanah kosong di Ibukota serta sekitarnya membuat wajib memutar otak dalam merancang hunian impian.

Dengan lahan terbatas, opsi terbaik merupakan membangun rumah bergaya minimalis. Supaya bisa penuhi kebutuhan Kamu di wilayah perkotaan, style rumah ini baiknya dibentuk menjulang ke atas dengan lantai minimun 2. Berikut contoh denah rumah yang bernuansa minimalis menurut sinanarsitek.com

Daftar Isi:

  1. Denah rumah minimalis 2 lantai
  2. Denah rumah minimalis split- level
  3. Denah rumah minimalis 3 kamar tidur
  4. Denah rumah minimalis dengan banyak bukaan jendela

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

Identik dengan bilik dari beton ekspos, mendesain rumah minimalis 2 lantai membutuhkan penyusunan yang baik. Penyusunan ruang ini dicoba supaya tidak terdapat sudut yang terbuang percuma, sehingga kenyamanan serta keleluasaan Kamu miliki.

Tetapi, supaya tidak melenceng dari konsep minimalisnya, bidang dalamnya rumah ditata dengan metode mengaplikasikan rona monokromatis, semacam putih, gelap, ataupun abu- abu pada furnitur, ranjang, sampai lemari hias supaya menciptakan keselarasan warna.

Denah Rumah Minimalis Split – Level

Rumah minimalis bertingkat 3 ataupun lebih ini biasa diucap dengan stacked split- level house. Model rumah semacam ini, membolehkan penghuninya buat menjadikan masing- masing lantai mempunyai guna yang berbeda- beda.

Guna tersebut meliputi kitchen serta dining zona di lantai dasar, living room di lantai awal, dan lantai- lantai selanjutnya yang dapat digunakan selaku zona individu untuk masing- masing anggota keluarga.

Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur

Untuk keluarga dengan domisili serta mobilisasi di tengah kota, mempunyai rumah minimalis dengan 3 kamar tidur dirasa sanggup buat penuhi kebutuhan di dalam rumah.

Bila kegiatan di dalam rumah tidak sangat banyak, penunggu bisa mencampurkan ruang makan dengan zona living buat mengoptimalkan ruang tanpa sekat, sehingga tiap sudut lahan yang ada bisa digunakan secara merata.

Denah Rumah Minimalis dengan Banyak Bukaan Jendela

Mementingkan perputaran hawa serta pencahayaan yang baik buat suatu rumah minmalis tidak cuma berikan khasiat untuk penghuninya. Pemasangan jendela serta pintu yang bisa memperkenalkan perputaran yang baik sanggup mengendalikan tingkatan kelembapan dalam rumah serta hendak bisa memperpanjang usia seluruh aspek bidang dalamnya rumah.