Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis – Kamar mandi yakni salah satu komponen rumah yang kenyamanannya juga tidak luput dari perhatian. Bukan sekedar daerah untuk membersihkan badan, tapi bagi sebagian orang juga menjadi daerah ‘me time’ yang menenangkan. Oleh maka, contoh keramik kamar mandi minimalis menurut sumber Jasa Kontraktor Solo seperti berikut dapat menjadi opsi untuk mendorong keunikan rumah:

  1. Heksagonal
    Motif heksagonal atau segi delapan yakni salah satu opsi contoh lantai kamar mandi minimalis, terutamanya bagi kaum muda. Dengan pemberesan sedemikian rupa, contoh keramik ini tak cuma sederhana, tapi juga dapat memberi kesan kekinian dan tentunya elegan.
    Opsi warna untuk keramik heksagonal malahan bermacam meski kebanyakan didominasi warna hitam. Warna putih, biru navy, atau merah bata, dapat menjadi opsi kombinasi yang unik supaya lantai kamar mandi kelihatan menarik. Ukuran yang dipakai malahan bermacam, mulai dari kecil, sedang, sampai ukuran besar.
  2. Motif Zig-Zag
    Menempatkan keramik secara zig-zag dapat menjadi opsi unik untuk mempercantik kamar mandi. Sebagian desain memang telah mempunyai potongan atau motif zig-zag, sehingga mempermudah dalam pemasangannya. Melainkan seandainya tak, opsi keramik persegi panjang dengan ukuran kecil dapat menjadi opsi dengan membenahinya secara berjeda-seling.
    Peletakan keramik dengan motif zig-zag akan memberikan kesan unik pada kamar mandi. Khusus, seandainya warna yang dipakai berjeda-seling atau campuran dua sampai tiga warna. Memakai warna-warna lembut dan kontras, secara psikis juga akan memberikan kesan lembut dan segar pada pemakaian lantai kamar mandi.
  3. Teraso
    Teraso yakni contoh klasik yang konsisten menjadi incaran. Motif dan warna sederhana menimbulkan kesan elegan. Pengaplikasian teraso pada kamar mandi, bisa pula dipadukan dengan keramik heksagonal untuk memperkuat dialek mewah tetapi konsisten sederhana dalam tampilan.
    Kecuali motif klasik nan sederhana, lantai teraso juga lebih awet diperbandingkan dengan pemakaian keramik. Kecuali itu, salah satu varian teraso mempunyai tekstur kasar, sehingga layak dipakai untuk mengurangi risiko terpeleset sebab lantai yang berair.
  4. Batu Alam
    Pengaplikasian motif batu alam juga salah satu contoh yang banyak dipilih. Kecuali kesan alami yang diperoleh, berpadu dengan gemericik air dapat membikin kamar mandi menjadi daerah yang menenangkan sesudah kepenatan seharian. Tak cuma motif, batu alam artificial malahan banyak dipilih untuk disebarkan merata di lantai sebagai substitusi keramik.
    Kecuali memberikan fungsi pada keindahan, permukaan yang tak rata dapat mencegah seseorang terpeleset sebab lantai yang licin. Kecuali itu, batu-batu alam buatan dapat dipakai untuk memijat telapak kaki dikala masuk ke kamar mandi.
  5. Motif Serba Hitam
    Motif kamar mandi dengan opsi keramik hitam, umum ditemui pada contoh-contoh rumah minimalis. Kecuali itu, bagi pemilik rumah yang berselera simpel dan biasanya berkarakter introvert, keramik dengan motif dan warna serba hitam yakni opsi paling layak untuk dinding dan lantainya.
    Kebanyakan orang mengidentikkan warna hitam dengan sarang nyamuk. Melainkan, sesungguhnya tak demikian sepanjang pemilik rumah senantiasa menjaga kebersihan rumah dan kamar mandi. Kecuali itu, saluran air yang bagus dan tak menggenang malahan akan menjauhkan rumah dari sarang nyamuk, meski mempunyai keramik malahan perabot serba hitam.
    Mempunyai kamar mandi yang mewah tentu menjadi dambaan banyak pemilik rumah. Melainkan, kesan minimalis juga tidak keok menarik. Contoh keramik kamar mandi minimalis yakni pensupport tampilan dinding dan lantai yang nyaman dipakai, juga menenangkan. Kecuali itu, kamar mandi yang menarik dengan contoh keramik yang unik akan menjadi energi tarik tersendiri bagi tetamu yang berkunjung.