Adakah yang lebih baik daripada berkumpul di sekitar api unggun dengan teman dan keluarga? Minum anggur, memanggang marshmallow, nyaman di depan api yang hangat dan berderak — serius, Anda tidak bisa mengalahkannya.

Dari perapian luar ruang portabel dan tertutup (yang masih layak untuk digunakan!) Hingga pilihan beton dan baja yang indah dan terbuka, kami memunculkan lima belas ide lubang api luar ruangan, contoh, dan tip belanja untuk membantu Anda menyalakan berbagai hal. Sebenarnya ada banyak pilihan gaya di luar sana — belum lagi, banyak dari mereka yang harganya terjangkau. Dapatkan inspirasi dari ruang luar yang cantik dan ide lubang api halaman belakang yang sangat keren.

Untuk membuatnya terasa seperti area khusus, pisahkan dari sisa ruang dengan melampirkannya dengan perbatasan batu. Jika Anda menyukai tampilan pedesaan, pilih mangkuk api unggun dari besi cor dalam warna terra cotta.

Untuk propertinya di Connecticut, desainer Bonnie Edelman menciptakan fitur luar ruangan ini sebagai tempat berkumpulnya teman dan keluarga. Dirancang dengan penyimpanan dalam pikiran, speaker tersembunyi di dinding batu lokal, dan batang kayu ditumpuk di bawah bangku. Jika batu adalah pekerjaan Anda, lubang api batu bundar berwarna cokelat ini akan menjadi tambahan yang sempurna untuk halaman belakang Anda.

Baca Selengkapnya : Genteng Keramik

Lubang api dari besi cor cekungan terbuka ini sangat sederhana namun begitu menakjubkan – tambahan yang sempurna untuk halaman belakang mana pun. Perabotan teras putih klasik dan dek minimalis yang dirancang oleh Hollander Design memungkinkan kita untuk fokus pada cantik nyata: pemandangan tepi laut itu.

Lubang api persegi atau persegi panjang yang terbuat dari beton memiliki keunggulan industri. Kami suka bagaimana ini dirancang oleh Studio Life. Gaya satu berbicara dengan bentuk sudut di seluruh halaman, dari kolam ke kolam renang, ubin keramik, dan kursi.

Area lounge tersembunyi yang dirancang oleh Studio Life. Gaya ini terasa seperti romantis, ruang santai untuk bersantai. Karena itu cekung, terasa pribadi dan terpisah dari sisa ruang. Lubang api persegi panjang adalah hal yang sempurna untuk area duduk persegi. Pilihlah yang berfungsi sebagai meja koktail sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu dengan meja samping saat Anda makan dan minum al fresco.

Semua mata tertuju pada lubang api ini, berkat jalur menghipnotis yang membawa kita ke sana di halaman belakang yang dirancang oleh Janice Parker Design ini. Bentuk kursi meniru tepi bulat lembut perapian dan kandang batu bundar memisahkan teras melingkar dari sisa halaman.

Sekarang inilah ide lubang api terbuka yang bisa kita dapatkan. Untuk rumah liburan Ojai, area tempat duduk yang santai cocok untuk suasana tanpa terburu-buru, tanpa khawatir. Mangkuk api menghangatkan halaman selama cuaca dingin. Dan tanah berkerikil memberikan nuansa pedesaan yang menarik.

Baca Juga : Genteng Beton

Dek atap Surfrider Hotel di Malibu adalah inspirasi luar ruang terbaik yang pernah kami lihat dalam waktu yang lama. Buat catatan gaya dari lubang api hitam matte ramping dan sederhana yang dikelilingi oleh sofa yang luas dengan bantal grafis kontemporer yang ditumpuk.