Rumah minimalis adalah tren dan paling dicari desain perumahan di masyarakat. Karena model ini praktis hanya modern dan tidak mengkonsumsi banyak tanah atau ruang. meskipun tak jarang dari mereka yang mengadopsi desain rumah minimalis dengan pintu klasik ukiran seperti gebyok Jepara untuk kombinasinya.

Untuk desain denah telah banyak dibahas, Anda dapat mencari informasi serta gambar desain rumah minimalis sesuai dengan tema atau imajinasi yang Anda pikirkan, atau Anda dapat berkonsultasi Layanan pembuat desain rumah minimalis, yang Anda inginkan.

Kali ini bukan tentang desain rumah, tapi tentang ide desain pintu gambar minimalis terbaru untuk inspirasi Anda.

Tentukan apa yang sekarang menjadi model pintu utama, pintu kamar tidur dan pintu kamar mandi yang adalah rumah yang sesuai dengan konsep rumah modern Anda.

Pintu rumah utama

Rumah utama pintu-adalah hati yang penting dalam hal ekstensi rumah Anda, karena jika seorang tamu atau teman Anda untuk mengunjungi di rumah Anda pasti hal pertama yang terlihat adalah pintu utama, sehingga Anda dapat memikirkan konsep yang lurus.

Sekarang untuk bahan pintu utama harus menggunakan bahan kayu yang sangat baik dan tahan cuaca, karena pintu utama berpasangan di luar rumah Anda sehingga secara otomatis mendapatkan hujan dan menjadi panas jika bahan kayu yang Anda kenakan tidak kuat, maka sama Anda melempar uang gratis menjadi menyebabkan pintu tidak akan sangat lama, dalam hal bahan untuk pintu rumah utama yang terbaik adalah kayu jati/mahoni.

Anda nantinya dapat menentukan pintu mana yang digunakan, baik pintu model ganda/pintu Butterfly adalah kombatif atau pintu model Single dengan pelat dekoratif/kaca, Anda juga dapat menggunakan aksesoris jendela atau slot ventilasi di pintu rumah minimalis Anda.

Pintu kamar tidur

Kamar tidur pintu-untuk bahan pintu kamar tidur dapat menggunakan bahan murah, misalnya pintu ruangan dengan bahan kayu lapis, membawa jati/kayu mahoni, battlewood atau nangka kayu, juga semacam multipleks dapat digunakan.

Karena pintu kamar tidur berpasangan di rumah sehingga tidak langsung menghantam matahari atau suhu luar, sehingga kemudian dapat tahan lama dan tahan lama.

sumber: www.gebyokjatijepara.com