Membuat desain rumah modern minimalis semakin tren dan desain arsitektur rumah classic kehilangan penggemar, memilih desain classic untuk diterapkan di desain rumah kalian juga menggambarkan karakter kalian.

Untuk beberapa oranng, sebuah desain rumah hanya sebatas sebagai tempat tinggal yang menjadi nyaman dan aman. Meskipun begitu, pemilik rumah yang tetap ingin terlihat mengikuti perkembangan tren membuat kalian memilih desain arsitektur classic dengan sentuhan modern.

Berikut desain rumah mewah classic dari sinan-arsitek.com :

Daftar Isi :
Klasik Modern Bernuansa Putih Anggun
Klasik Megah Seperti Istana Kerajaan
Klasik Eropa Berdesain Atap Datar
Klasik Eksterior Tropis

Klasik Modern Bernuansa Putih Anggun

Desain rumah mewah dengan memiliki kesan classic sangat terasa dan kental dari desain rumah ini memiliki beberapa pilar yang terlihat besar yang berguna untuk memperkokoh arsitektur rumah, dengan memiliki sentukan modern berasal dari arsitektur menggunaan atap datar.

Selama memiliki kesan anggun dari segi warna keselruhan arsitektur rumah kalian yang menggunakan warna netral dan halus, dengan memiliki taman yang berada di bagian blakon dan rooftop yang membuat desain rumah menjadi lebih natural.

Klasik Megah Seperti Istana Kerajaan

Memiliki desain rumah dengan gaya classic ini terlihat mewah seperti istana kerajaan – kerajaan, yang memiliki dua ciri khas rumah ini yaitu memiliki tinggi bangunan yang terlihat besar dan memiliki ornamen bangunan memiliki beberapa desain ukiran detail yang semakin memperlihatkan kemegahan dari desain rumah ini.

Selain memiliki pilar yang tinggi dan besar dengan memiliki detail ukiran dengan memperlihat kesan mewah agar terlihat anggun.

Klasik Eropa Berdesain Atap Datar

Biasanya desain rumah mewah dengan memiliki gaya klassik eropa itu bisa dibuat dengan memiliki bentuk segitiga, tetapi desain rumah ini bisa menggunakan desain atap yang datar.

Dengan memiliki kesan classic masih sangat terasa khas dari desain classic yaitu dari pemilihan pilar yang detail tadi dengan berukuran yang besar dan desain classic eropa, dan kalian bisa menggunakan struktur simetris dan kalian bisa menambahkan anak tangga pintu utama merupakan salah satu ciri khas desain rumah klassic ini.

Klasik Eksterior Tropis

Salah satu material dari desain rumah ini memiliki ciri khas dengan rumah bergaya classic sederhana adalah menggunakan material kayu, material kayu membuat rumah akan terasa menjadi nyaman dan sejuk untuk di jadikan sebagai tempat tinggal.

Dengan menggunakan material kayu akan membuat ruangan kalian menjadi sejuk, agar menambah aksen agar desain rumah agar tidak membosankan maka kalian membutuhkan material pendukung seperti batu alam yang di tempel di dinding rumah.

Perpaduan dinding material kayu dan batu alam membuat tampilan rumah menjadi terlihat mewah nan anggun.

Kesimpulan :
Jika kalian ingin membuat desain rumah mewah, kalian bisa konsultasi jasa desain rumah agar rumah mewah kalian bisa terwujud secara teratur.