Desain rumah ala villa Bali yang saat ini menjadi desain rumah yang diminati oleh masyarakat, Karena desain rumah villa bernuansa Bali ini memiliki nuansa tropis yang membuat nyaman dan terasa sejuk.

Desain villa memiiki konsep tradisional, modern dan tropis. Desain villa Bali mampu membuat nuansa yang berkelas dengan seperti menyatu dengan alam, untuk kalian ingin membangun rumah impian dengan desain ala villa di Bali. Berikut contoh desain villa dari sinanarsitek.com

Daftar Isi :

  1. Desain Rumah Villa yang Terdapat Rooftop
  2. Desain Villa Bali dengan Kolam Renang
  3. Desain Rumah Menggunakan Atap yang Terbuat dengan Alang – Alang
  4. Desain Villa Bangunan Semi Outdoor
  5. Desain Villa Bali Type 36

Desain Rumah Villa yang Terdapat Rooftop

Desain rumah villa yang memiliki nuansa mewah, kalian bisa menyalin desain rumah dibangun yang memiliki 3 lantai yang terdaoat rooftop dengan bale bengong bernuansa Bali dan terdapat gasebo untuk bersantai saat kalian lelah dengan kegiatan sehari – hari.

Dengan menambahkan material kayu yang bisa kalian gunakan untuk deck kolam renang dan bisa kalian beberapa di dalam arsitektur desain rumah untuk terlihat alami.

Desain Villa Bali dengan Kolam Renang

Jika kalian pernah menginap di beberapa villa yang ada di Bali, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan beberapa ruangan yang terbilang terpisah. Serperti ruangan tidur utama, bangunan untuk ruang tamu, area makan dan dapur.

Kebanyakan semua ruangan berada dalam bangunan yang terpisah, jika kalian memiliki luas yang tidak terbiang luas. Jika kalian ingin memiliki lahan yang lebih, nggak salahnya membangun rumah layaknya villa Bali yang memiliki ciri khas yaitu kolam renang.

Jangan lupa bagian pinggiran kolam renang terdapat taman dengan beberapa jenis tanaman yang membuat desain villa ini memiliki nuansa tropis.

Desain Rumah Menggunakan Atap yang Terbuat dengan Alang – Alang

Desain villa dengan menggunakan terbuat dengan Alang – alang, yang sering kamu temui di Bali. Villa dengan menggunakan atap alang – alang memang mampu memberikan nuansa yang berbeda pada desain rumah kalian.

Kalian bisa memiliki rumah villa dengan bernuansa Bali yang dapat menyenangkan dalam desain rumah kalian, meskipun perawatan yang lebih di banding dengan atap biasanya yang membuat seperti kalian seperli liburan di Bali.

Desain Villa Bangunan Semi Outdoor

Kebanyakan desain villa yang ada di bali memiliki bangunan yang semi outdoor yang dapat memudahkan aktivitas dan villa yang terlhat luas, mulai dari memilih desain pintu yang memiliki bukaan yang lebar atau membuat dapur dan ruang makan yang terletak di area yang terbuka.

Pemandangan rumah juga akkan semakin terlihat indah dengan menempatkan kolam renang atau kolam ikan di sekitar rumah yang membuat desain rumah yang terlihat rapi dan indah.

Desain Villa Bali Type 36

Dengan berkembangnya zaman, kalian bisa memiliki rumah yang terlihat mewah dan nyaman seperti villa yang berada di Bali. Bangunan yang bisa memiliki 2 lantai yang bisa membuat banyak ruangan, dengan terdapat bale bengong yang bernuansa Bali yang bisa digunakan untuk ruang tamu dan terdapat kolam renang.

Dengan menambahkan tanaman bunga kamboja pada beberapa sudut halaman juga bisa dapat kalian lakukan, agar rumah kalian memiliki nuansa villa yang ada di Bali.

Kesimpulan :
Desain Desain villa bernuansa bali tropis memang tidak sepi peminatnya, apalagi dengan berkembangnya zaman desain ini menjadi primadona di masyarakat. Jika kalian ingin membangun rumah dengan bernuansa bali kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah malang supaya desain villa impian kalian terwujud dengan sempurna.