Selain WINNER, program kompetisi WIN: Who Is Next dari YG Entertainment menghasilkan grup lainnya yang bernama iKon. Grup ini adalah tim B yang mendapat kesempatan debut setelah kalah dari tim A yang tak lain merupakan grup WINNER. Huruf K dalam nama grup ini menyimbolkan tujuan mereka untuk menjadi “icon” dari “Korea”. Saat ini iKon aktif dengan enam anggota setelah kehilangan leader mereka pada Juni 2019.

1.Jay

Sebelum menggunakan nama Jay, Kim Jin-hwan menggunakan nama aslinya sebagai nama panggung. Jay adalah vokalis utama dan lead dancer iKon. Ia lahir di Kepulauan Jeju, Korea Selatan, pada 7 Februari 1994 dan mempunyai seorang kakak perempuan. Sebelum debut, Jay pernah tinggal di Filipina selama tujuh bulan. Ia disebut oleh YG sebagai penerus Taeyang BIGBANG dan pernah muncul dalam video klip Ringa Linga dari penyanyi tersebut.

2. Song

Song Yoon-hyung lahir di Seoul, Korea Selatan, pada 8 Februari 1995 dan menggunakan marganya sebagai nama panggung. Ia mempunyai seorang adik perempuan yang berprofesi sebagai model (ulzzang). Song menempati posisi center, visual, dan lead vocalist. Penggemar Justin Timberlake ini awalnya ingin menjadi aktor, namun YG menyarankannya untuk berlatih vokal.

3. Bobby

Bobby adalah wajah utama dari grup iKon yang juga mengisi posisi sebagai rapper utama dan vokalis. Ia lahir di tengah keluarga yang sangat religius pada 21 Desember 1995 di Seoul, Korea Selatan. Bobby memenangkan musim ke-3 program Show Me The Money Show Me The Money dan muncul di video klip Taeyang dan HISUHYUN. Penggemar Winnie The Pooh ini adalah anggota yang ramah dan mahir dalam menghangatkan suasana.

4. DK

DK adalah singkatan dari nama Kim Dong-hyuk. Penari utama dan vokalis iKon ini lahir pada 3 Januari 1997 dan pernah tinggal di Amerika Serikat untuk program pertukaran pelajar. Ia menjuarai kompetisi JYP Trainee Search pada bulan Maret 2012, namun direkrut oleh YG delapan bulan setelahnya. DK adalah murid teladan di sekolahnya, sehingga anggota lain tidak mengerti kenapa dia ingin menjadi penyanyi.

5. Ju-ne

Ju-ne memiliki nama asli Goo Jun-hoe dan lahir pada 31 Maret 1997 sebagai anak bungsu dengan kakak perempuan. Ia menjadi trainee di YG sejak April 2012. Sebelumnya, Ju-ne pernah menjadi kontestan Kpop Star musim pertama. Dengan tinggi badan 183 cm, Ju-ne menjadi anggota tertinggi dalam iKon. Penggemar Michael Jackson ini fasih berbahasa Jepang dan mahir menggunakan Nunchaku, senjata beladiri tradisional Okinawa.

6. Chan

Jung Chan-woo lahir di Yongin, Gyeonggi, Korea Selatan, pada 26 Januari 1998 dan menjadi anggota termuda dalam iKon. Dia adalah satu-satunya anggota yang bukan berasal dari tim B di program WIN: Who Is Next?. Chan adalah mantan aktor cilik yang pernah berada dalam naungan agensi Kids Planet Entertainment dan Fantagio Entertainment. Ia pernah muncul di video klip Balloons dari TVXQ dan menjadi versi muda Lee Min-ho dalam drama populer Boys Over Flowers dan The Heirs.

Setelah tertunda beberapa kali, iKon akhirnya secara resmi debut pada 15 September 2015 dengan lagu My Type. Kurang dari satu bulan setelahnya, grup ini sudah menggelar konser pertama bertajuk Showtime pada 3 Oktober di Seoul Olympic Gymnastics Arena. iKon menjadi salah satu grup yang berpengaruh dalam musik K-Pop karena konsisten dalam mebawakan genre hip-hop yang kebanyakan mereka buat sendiri.