Game Mobile RPG Kelas Atas: Dragolia Lost. Sejak tahun 2016, perusahaan game Nintendo telah menjajal dunia mobile game. Salah satu contohnya adalah hadirnya beberapa game sosial seperti Super Mario Run, Miitomo, Fire Emblem Heroes dan game mobile lainnya. Tak puas dengan itu, Nintendo terus berupaya untuk mempertahankan statusnya yang sebagai raksasa dunia gaming.

Salah satu caranya yaitu dengan menjali kerjasama dengan Cygames. Cygames adalah perusahaan raksasa industri game mobile Jepang yang terkenal dengan berbagai permainan yang diluncurkannya, sebut saja Granblue Fantasy dan Shadowverse. Kerjasama di antara mereka kali ini menghadirkan game Dragalia Lost.

Dragalia Lost, sebuah game mobile action RPG bergaya anime yang fresh dengan gameplay penuh aksi laga. Jalan ceritanya dipenuhi teka-teki dengan beragam karakter-karakter animasi unik. Game mobile RPG kelas atas ini bercerita tentang pangeran yang bertugas untuk menyelesaikan perjanjian dengan para naga.

Para naga di sini adalah naga yang menjaga daratan Alberia agar bisa mendapatkan kembali kekuatan Sacred Shard yang secara perlahan terus kehilangan kekuatannya. Di dalam game Dragalia Lost gamer bisa menggunakan nama karakter sesuai selera.

Setiap dialog dalam game mobile RPG kelas atas ini diberikan voice acting dalam bahasa Jepang. Untuk versi Inggrisnya, masih sangat terbatas. Setiap karakter dalam permainan memiliki kepribadian unik dengan background story yang berbeda. Sehingga pemain dijamin tidak akan bosan jika ingin terus membaca kisah setiap karakter yang sudah didapatkan.

Sistem gameplay dalam Dragalia Lost cukup simple, di mana pemain hanya perlu menggerakkan karakter dengan swipe touch screen kemudian menyerang dengan tap. Senjata setiap karakter juga memiliki klasifikasi masing-masing dan dibekali 3 kemampuan untuk membantu pemain dalam sebuah pertarungan.

Bukan hanya kemampuan, setiap karakter juga bisa berubah menjadi seekor naga sesuai dengan naga yang sudah bergabung di party. Ada pun perubahan ini hanya terjadi sementara. Menariknya di game mobile RPG kelas atas Dragolia Lost ini adalah penggunaan sistem Raid. Di sini pemain diwajibkan bisa bekerjasama dengan 4 party lainnya dalam battle melawan naga.

Durasi setiap raid dibatasi 4 menit. Sehingga saat waktu habis, bos akan langsung mengeluarkan jurus andalan untuk mengalahkan semua karakter. Jadi, komposisi tim dan kerjasama yang baik sangat menentukan dari keberhasilan Raid.

Simak informasi lainnya mengenai permainan game online yang bisa Anda mainkan selain game mobile RPG. Sperti game domino online, game online terbaik yang bisa Anda mainkan saat ini. 

Desain karakter dalam game mobile RPG kelas atas ini penuh gaya dengan backsound penuh warna dan unik. Hal ini memunculkan game kelas atas dengan gameplay santai.