Gigabyte H87M-D3H – Hadirkan Banyak Feature Serba Ultra

Download Game Ppsspp – Salah satu chipset yang mendukung prosesor Intel generasi keempat adalah Intel H87 Express Chipset yang dihadirkan oleh GIGABYTE, yaitu GIGABYTE H87MD3H. GIGABYTE H87MD3H dipersenjatai dengan berbagai feature terbaik dari GIGABYTE yang menunjukkan kualitas motherboard kelas dunia. Beberapa feature yang hadir di antaranya adalah Ultra Durable 4 plus, Ultra Cool, Ultra Performance, dan Ultra Safe. Tidak ketinggalan, High ESD Protection disertakan untuk melindungi motherboard dari arus lisrik berlebihan dari port LAN dan USB 3.0. Desain GIGABYTE H87MD3H tidak jauh berbeda dengan seri GIGABYTE B85MD3H yang juga mendukung prosesor Intel generasi keempat.

Kedua motherboard GIGABYTE tersebut hampir tidak dapat dibedakan karena memiliki dimensi, layout, heatsink, chipset, dan expansion slot yang sama. Bagian yang membedakannya yaitu pada dukungan storage karena chipset Intel H87 Express sudah mendukung hingga enam slot SATA3 6 GBs. Perbedaan lainnya yaitu dukungan USB 3.0 yang sudah mendukung hingga enam slot USB 3.0. Intel H87 Express Chipset didesain khusus untuk dipasangkan dengan proses or Intel nonK series yang tidak memiliki kemampuan unlock. Oleh karena itu, motherboard dari GIGABYTE ini tidak memiliki feature overclocking berlimpah seperti yang dapat ditemui pada motherboard GIGABYTE dengan chipset Z87.

Meski demikian, GIGABYTE H87MD3H tetap menyediakan software khusus GIGABYTE EasyTune dan GIGABYTE EZ Setup yang berfungsi untuk memantau dan melakukan konfigurasi motherboard dengan mudah. Pada pengujian yang CHIP lakukan menggunakan prosesor Intel Core i74770K, hasil yang didapatkan dari GIGABYTE H87MD3H ternyata tidak berbeda jauh dengan GIGABYTE B85MD3H. Bahkan dalam pengujian PCMark 8 dan 3D Mark CloudGate, hasil yang didapatkan masih di bawah motherboard pembanding ini.Ultra Durable yang sudah menjadi trademark GIGABYTE menggunakan komponen berkualitas tinggi. Plus Dilengkapi dengan perlindungan Electrostatic Discharge, Memiliki jarak yang cukup lebar di sekitar soket prosesor. Minus Performa sedikit di bawah GIGABYTE B85M-D3H.