Bagi kamu yang ingin mendapatkan hasil bola tadi malam liga jerman di
musim855.net. Rossoneri, julukan AC Milan, berhasil lolos ke babak final Coppa Italia setelah mampu mengalahkan Lazio melalui babak adu penalti. Laga leg kedua Coppa Italia ini dilakoni di Olimpico, markas Lazio, pada kamis (1/3) dini hari WIB. Bermain sengit selama 90 menit waktu normal, pertandingan tak kunjung menghasilkan gol. Dengan hasil leg pertama di San Siro yang juga berakhir dengan skor imbang 0-0, maka perpanjangan waktu 2×15 menit dilakukan. Kedua tim kembali bermain tanpa gol. Selanjutnya laga dilanjutkan melalui babak adu penalti.

Dalam babak adu penalti ini, AC Milan selaku tamu berhasil memenangkannya dengan skor 4-5. Luiz Felipe menjadi aktor dibalik kekalahan Lazio setelah sepakannya gagal. Penentu kemenangan AC milan diberikan oleh Alessio Romagnoli. Pertandingan yang berlangsung di Olimpico berlangsung sangat ketat. Bermain sebagai tuan rumah, Lazio mengambil inisiatif untuk langsung megambil alih permainan. Di menit menit awal Lazio mendapatkan peluang manis melalui Immobile, sayang Donnarumma mampun menggagalkannya. Tidak kalah, AC Milan juga memberikan perlawanan. Adalah Cutrone yang mendapatkan dua peluang emas di babak pertama. Namun sayang, usahanya masih gagal berbuah gol. Bagi kamu yang mencari hasil bola tadi malam terlengkap dan terbaru kamu bisa mendapatkannya di sini.

Hasil yang sama juga didapatkan sampai dengan peluit panjang berakhir dan harus dilakukan babak tambahan waktu 2 x15 menit. Dalam babak tambahan, kedua tim masih kesulitan untuk membuahkan gol. Akhirnya pertandingan ditentukan melalui babak adu penalti. Tim tuan rumah memiliki kesempatan unggul lebih dulu setelah eksekusi Immobile gagal dibendung oleh Donnarumma. kedudukan pun masih imbang sampai pada penendang kelima. Sampai pada akhirnya Luiz Felipe gagal melakukan eksekusi dengan baik. bola yang ditembakkan Felipe melambung dari gawang Donnarumma. Akhirnya Romagnoli sebaga eksekutor selanjutnya mampu mengeksekusi tendangan dengan baik dan mengantarkan AC Milan melenggang ke babak final. Laga Final akan dihelat 10 mei mendatang dan AC Milan akan melawan si Nyonya Tua, Juventus.