Episode 7 drama Korea tvN dan Netflix “Hospital 2”, yang dijadwalkan tayang pada Kamis malam (29/7/2021), diundur ke minggu depan, Kamis, 5 Agustus 2021 pukul 9.00 malam KST. atau pukul 19.00 WIB. Sementara itu, tvN akan menayangkan episode spesial malam ini yang menampilkan rangkaian footage dan aktivitas di balik layar grup produksi Hospital Playlist 2. Diumumkan secara langsung pada 22 Juli 2021.

Playlist Hospital 2 akan ditutup pada 29 Juli. Menyusul Episode 6 yang tayang (22 Juli) pukul 9.00 malam tanggal 29 Juli, kami akan menayangkan siaran khusus dan Episode 7 minggu depan,” ujar Soompy seperti dikutip dari grup produksi. Mereka menambahkan, “Kami akan memproduksi dan menyiarkan episode spesial yang akan mencakup cerita di balik layar, cerita grup, video komentar, dan banyak lagi.” Tim produksi Hospital Playlist 2 dikabarkan membuat keputusan untuk bolos seminggu karena penundaan syuting akibat situasi COVID-19 dan menjaga kualitas naskah.

Hospital Playlist 2 sendiri tayang setiap hari Kamis dan bisa disaksikan dengan subtitle bahasa Indonesia di drakorqu.org

Melanjutkan dari musim pertama, Hospital Playlist season 2 akan terus mengikuti kehidupan sehari-hari orang-orang di Rumah Sakit Yulje dan menceritakan kisah persahabatan antara Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan (Jung Kyung halo). ), Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do).