Apakah bisnis mainan masih peluang menjanjikan di 2020? jawabannya masih sangat mungkin, asalkan Anda cerdas dan melakukan strategi pemasaran yang tepat. modal ditempatkan adalah cenderung kecil.
Berikut adalah beberapa ide bisnis mainan trend sudah pada tahun 2020, referensi dapat dilakukan untuk memulai bisnis di bidang ini.


Idea 5 Tren Bisnis 2020 Mainan Anak

  1. mobil-mobilan
    Kedua mobil konvensional (tanpa baterai) dan mobil mainan dengan remote control masing-masing menjadi kegilaan anak-anak hari ini.
    Modal awal start-up adalah sekitar 3 hingga 4 juta saja, kemudian pilih lokasi untuk menjual misalnya di dekat TK, SD, atau dekat kediaman anak-anak.
  2. pergelangan
    Target konsumen utama dari boneka mainan adalah anak perempuan. Anda dapat menjual berbagai macam boneka dengan karakter lucu dan menggemaskan bervariasi.
    Boneka dengan karakter lucu seperti Doraemon, Masha dan Bear, Hello Kitty dan lain-lain masih mainan favorit anak-anak.
  3. Mainan Gun
    Lihat ini anak-anak masih disukai pria dan wanita. Anda dapat memulai bisnis ini dengan jumlah yang relatif kecil modal, pistol bisa menjadi pilihan terbaik, karena tetap menjadi salah satu mainan favorit.
  4. Teka-teki
    Kurang dari Rp. 3 juta, Anda bisa mulai mainan jual yang memperburuk perkembangan otak. Selain itu, keuntungan sering karena mereka bisa mendapatkan lebih banyak dan lebih tua yang menyadari pentingnya bermain sambil belajar.
    Mainan puzzle dengan beberapa gambar karakter harus terstruktur sehingga masalah anak-anak kemampuan resolusi benar-benar mengasah. peluang bisnis dan menemukan hanya Mari finansial https://pwhm.net/
  5. Sewa PlayStation
    Anak-anak menjadi lebih akrab dengan game online, ini adalah peluang bisnis Anda dapat memulai dan mengembangkan. Anda dapat membeli beberapa perangkat PlayStation, dan kemudian menyewakannya sebagai sewa PlayStation.
    Anda juga bisa menjual Playstation dan alat pendukung. Semakin banyak anak-anak tertarik bermain PlayStation di tempat, maka volume penjualan yang besar dapat diperoleh.
    bisnis mainan anak-anak masih populer saat ini. Tentu saja, karena anak-anak kadang-kadang memiliki mainan selalu mencintai, selain era digital sekarang lebih mudah untuk memasarkan produk.