IELTS General – Selamat datang kembali Kami ucapkan kepada Anda yang sudah menyempatkan diri untuk datang dan mampir ke blog Kami ini. Diana di sini Anda akan menerima banyak sekali informasi yang paling baru dan paling update. Di dalam kesempatan kali ini akan mulai di bahas mengenai tes IELTS dimana hal ini akan masuk ke dalam kategori pendidikan. Nah dimana pada tes IELTS tentu Anda sudah mengetahui bahwa akan mempunyai dua jenis. Dimana salah satu jenisnya adalah tes pelatihan umum IELTS. Di dalam tes pelatihan umum IELTS ini kembali lagi akan di bagi menjadi beberapa bagian.

IELTS General – Bagian Mendengarkan dan Bagian Berbicara Pada Tes IELTS

Setidaknya Anda akan menemukan empat bagian jika Anda mengikuti tes IELTS ini. Dimana bagian bagian tersebut adalah seperti bagian membaca, menulis, mendengarkan, dan yang terakhir adalah bagian berbicara. Namun di dalam artikel kali ini akan di bahas mengenai beberapa bagian saja di dalam tes IELTS ini. Dimana yang sudah sesuai dengan judul yang sudah tertera di atas maka di sini akan di bahas mengenai bagian mendengarkan. Dan juga bagian berbicara yang akan ada di dalam tes pelatihan umum IELTS.

Bagian mendengarkan IELTS dan berbicara IELTS tidak jauh berbeda antara pelatihan umum dan tes akademik. Kedua bagian membahas semua keterampilan dasar dan mendengarkan dilakukan terlebih dahulu dengan durasi waktu 30 menit untuk menjawab 40 pertanyaan. Sementara itu, tes berbicara biasanya dilakukan secara terpisah dari 3 keterampilan lainnya. Tergantung pada jadwal yang diberikan oleh lembaga apakah pembicaraan dilakukan pada hari yang sama atau berbeda dari bagian lain.

Setidaknya seperti itu saja sedikit pembahasan mengenai bagian mendengarkan dan bagian berbicara di dalam melaksanakan tes IELTS. Namun ingat sekali lagi di dalam pembahasan kali ini akan mencakup bagian tes pelatihan umum IELTS saja. Dan bukan bagian tes akademik IELTS. Dimana kedua jenis tes IELTS ini akan mempunyai perbedaan yang tidak terlalu jauh. Namun akan bisa menjadi faktor pembeda yang cukup kuat.