Air mineral menjadi salah satu kebutuhan primer setiap orang. Selain untuk mencegah dehidrasi air mineral begitu bagus untuk kesehatan tubuh. Dari sekian banyak merek yang dijual Aqua sudah menjadi air mineral unggulan segala kalangan yang hadir dalam banyak sekali varian kemasan dengan harga terjangkau. Dibandingi dengan air putih biasa air mineral adalah sumber gizi yang bagus dengan rasa lebih kuat. Bila air putih biasanya didapat dari sumber menyerupai sungai atau danau maka air mineral didapat dari tempat yang kaya akan mineral. Air mineral mempunyai komponen berjenis-jenis-macam termasuk seng atau zinc zat besi kalsium dan magnesium.

Air mineral malah mempunyai sejumlah manfaat untuk tubuh mulai dari menurunkan berat badan mengendalikan tekanan darah dan kolesterol membantu pencernaan menjaga kinerja otot dan keseimbangan elektrolit mengurangi risiko kerikil ginjal hingga dapat menjaga kecantikan kulit. Tidak heran jika harga air mineral lebih mahal. Air putih sanggup didapat dengan memasak sendiri di rumah padahal air mineral sepatutnya dibeli di pasaran. Salah satu merek air minum kemasan yang mengandung mineral dan sudah usang eksis di masyarakat adalah Aqua. Aqua adalah sebuah merek air minum dalam kemasan (AMDK) yang diproduksi oleh PT Aqua Golden Mississippi di Indonesia semenjak tahun 1973. Selain di Indonesia Aqua juga dijual di Singapura Malaysia dan Brunei. Aqua begitu populer dan menjadi merk AMDK dengan penjualan terbesar di Indonesia.[1]

Sejak tahun 1998 Aqua sudah dimiliki oleh perusahaan multinasional dalam bidang makanan dan minuman asal Perancis Grup Danone hasil dari penggabungan PT Aqua Golden Mississippi dengan Danone. Pendiri Aqua adalah Tirto Utomo warga orisinil Wonosobo. Tirto mendirikan pabrik pertamanya di Pondok Ungu Bekasi dengan kapasitas produksi enam juta liter per tahun. Dalam pemasarannya grup distribusi Aqua mempunyai jaringan distribusi air mineral yang terluas di Indonesia yang mana menembus hingga hampir ke setiap sudut kepulauan. Aqua sudah meregistrasikan mereknya di Indonesia trademark dengan nomor seri D002004008726 dan tanggal pinjaman diawali semenjak 2 April 2004 dan berakhir hingga 2024 akan datang. Tahun 2019 lalu Aqua sudah meluncurkan logo terbarunya yang membuktikan pegunungan dengan motto Kebaikan Berawal Dari Sini. Jadi jangan lupa untuk berlangganan Informasi Harga Barang hanya di Daftarhargabahanbangunan.com

Kemurnian dari alam diproses melalui metode yang intensif tetapi tepat sasaran. Pengawasan secara real time dilaksanakan perusahaan Aqua untuk menjaga mutu terbaik saat produksi dan pengemasan. Kemurnian Aqua dijamin dikarenakan sudah melalui rangkaian cara kerja tahapan 9+5+1. Diawali dari mengambil air dari sumber air lapisan tanah yang paling dalam hingga pengemasan. Untuk menjaga alam Aqua sudah melaksanakan penanaman lebih dari 2 juta pohon dan pinjaman 10 hektare tanah di sekitar sumber air. Harga di atas kami rangkum dari website legal Indomaret. Harga Aqua kemasan gelas tentu saja sanggup mengalami perubahan sewaktu-waktu tergantung kebijakan penjual. Selain di Indomaret Anda juga sanggup menemukan aqua gelas kemasan 220 ml untuk satuan ataupun 1 dus di Alfamart dengan harga berkompetisi.

Aqua terbukti juga memproduksi kemasan gelas ukuran 120 ml yang bekerjsama amat jarang dijumpai di pasaran termasuk website jual beli online. Berdasarkan sebagian sumber di internet harga per dus Aqua gelas 120 ml berkisar Rp13 ribuan. Sedangkan begitu sebagian orang acap kali membeli Aqua gelas kemasan 220 ml alasannya adalah kemasannya yang tepat dan lebih mudah ditemukan di pasaran termasuk kios kelontong. Nah bagi Anda yang memerlukan Aqua untuk bepergian maka kemasan botol menjadi alternatif yang sempurna diaplikasikan. Pasalnya Anda tak akan khawatir tumpah dan mudah disimpan. Aqua menghadirkan kemasan botol mulai 300 ml 600 ml 1 liter hingga 5 liter sesuai kebutuhan Anda.