Video Title: Drone Murah tapi Canggih tuk Latihan Terbang

Inovasi canggih tertanam pasti pada drone karya parrot ini. Hebatnya lagi, drone ini diberikan harga yang murah untuk pasar drone. Ayunan dapat melayang seperti quadcoter, atau beralih ke mode pesawat di mana ia terbang secara horizontal.

Inovasi teknologi canggih pada remote control drone akan memudahkan anda menguasa cara terbang parrot drone ini.

Jika mengemudikan drone quad-copter bukan cangkir teh Anda, mengapa tidak mencoba yang terbang lebih seperti pesawat saja? Itulah ide di balik Parrot’s Swing minidrone, yang menampilkan desain berbentuk X unik yang terasa seperti sesuatu dari Star Wars.

Karena tidak memiliki badan pesawat yang ramping dari pejuang X-Wing, Swing adalah semua tentang sayap. Tidak banyak yang bisa dilihat, jujur, tapi ada lebih dari memenuhi mata ketika Swing naik ke udara. Harganya $ 140, yang dikonversi menjadi sekitar £ 110 atau AU $ 185.

Pengontrol Parrot Flypad memungkinkan Anda menggunakan pengontrol untuk beralih antara mode quad-copter dan plane, dan Anda dapat memilih di antara tiga kecepatan yang berbeda. Saya dapat dengan mudah membuat Swing lepas landas dan berkelok-kelok selama sekitar 8 menit, tetapi saya merasa saya belum benar-benar belajar bagaimana mengendalikannya dalam waktu singkat yang saya habiskan bersama Swing.

Mode pesawat jauh lebih sulit dipelajari, mengingat drone akan terus bergerak. Dan berhati-hatilah: Membuat kesalahan akan membuatnya menabrak sesuatu. Tetapi jika Anda khawatir akan menabrak, Anda dapat dengan cepat menekan tombol stop. Itu mengubah drone kembali ke mode hover-quadcopter. Control yang canggih membuat parrot drone kami nobatkan sebagai produk teknologi yang wajib dicoba.

Pengontrol Flypad memungkinkan Anda untuk mengontrol Swing pada jarak hingga 60m.

Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda harus mendapatkannya, pertimbangkan ini: Ayunan bukanlah drone termudah untuk dipelajari, tetapi ia menawarkan banyak kesenangan, terutama ketika Anda melakukan zooming dalam mode pesawat. Sayangnya, hanya itu yang akan Anda lakukan. Drone tidak menawarkan kamera untuk merekam video atau fitur lainnya. Ini juga menggunakan Bluetooth, yang artinya jangkauan dibatasi hingga sekitar 20m, tetapi Anda dapat meningkatkan ini hingga 60m menggunakan pengontrol Flypad. Daya tahan baterai, seperti yang disebutkan, juga tidak terlalu baik, tetapi Anda dapat menukar baterai baru yang diperlukan.