Dalam psikologi warna, tosca memiliki arti keseimbangan emosional, stabilitas, ketenangan dan juga kesabaran. Warna hijau tosca dipercaya dapat memberikan semangat ketika seseorang stres dan kelelahan.

Karena itulah cat warna tosca jadi salah satu yang difavoritkan orang ketika ingin membangun rumah baru maupun melakukan renovasi dan memperindah tampilan rumah. Akan tetapi, mengandalkan warna tosca tentu harus ada perhitungan dan pilihan perpaduan yang tepat agar tercipta kesan yang menarik dan sempurna. Berikut inpirasi warna cat rumah berwarna tosca dari sinanarsitek.com

Daftar Isi :
Tosca dan Cokelat
Tosca Dominan
Tosca dan Cream
Tosca dan Putih

Tosca dan Cokelat

Bila kamu ingin mempunyai ruangan yang terkesan vintage, namun juga terang kamu bisa memadupadankan warna tosca dan cokelat muda maupun tua.

Dalam psikologis, warna cokelat mempunyai arti yang hangat dan ketenangan sedangkan warna tosca mempunyai arti keseimbangan emosional. Dengan berlama-lama berada di dalam ruangan berwarna tersebut, makan perasaan gelisah maupun stres bisa dihindari secar efektif.

Tosca Dominan

Kalau begitu, warna hijau tosca yang dominan bisa jadi pilihan tepat! Ini juga akan maksimal apabila kamu memiliki ruangan yang tidak begitu besar, karena warna hijau tosca akan memberikan kesan yang terang dan lebar untuk ruangan.

Tosca dan Cream

Kamu bisa mengombinasikan warna tosca dan cream secara tepat. Pada desain interior rumah, pemakaian warna krem sebagai warna dasar ruangan akan sangat cocok untuk kamu yang menginginkan kehangatan dalam rumah.

Pasalnya warna ini mempresentasikan kesan klasik dan menonjolkan kehangatan. Selain itu, kelembutan warna krem juga tidak mencolok, sehingga tetap membuat warna tosca dominan.

Tosca dan Putih

Warna putih adalah warna yang bisa cocok dengan warna apa saja, termasuk warna tosca. Menggabungkan warna tosca dan putih akan membuat ruangan terlihat lebar dan terang.

Kesimpulan :
Untuk kalian Warna Desain Rumah pada desain rumah idaman bisa kalian bangun, warna desain yang terbilang sederhana ini memiliki nuansa modern ini bisa di kombinasikan dengan desain modern. Jika kalian ingin mememebangun rumah minimalis dengan bernuansa modern, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah industrial kalian bisa terlihat modern.