Toko Karangan Bunga Papan Surabaya

Kamu Sedang Mencari Toko Karangan Bunga Surabaya Daerah Perak? Yuk, kunjungi 3 Toko Ini.

Selain Jakarta, Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia. Tak heran, banyak sekali yang membuka usaha di kota tersebut. Salah satunya adalah toko karangan bunga Surabaya. Bunga memiliki manfaat sebagai ungkapan rasa cinta. Banyak sekali yang memberi bunga di saat momen penting, seperti saat sedang jatuh cinta, saat ulang tahun, pernikahan, wisuda, bahkan saat sedang berbelasungkawa. 

Di hari Valentine, bunga juga merupakan hal yang wajib kamu berikan untuk orang terkasih. Untuk kamu yang berdomisili di Surabaya, tepatnya daerah Perak, mungkin masih sedikit tahu mengenai apa saja toko karangan bunga Surabaya. Berikut 3 tempat karangan bunga daerah Perak yang bisa jadi rekomendasi.

TWS Florist

Salah satu toko karangan bunga Surabaya daerah Perak adalah TWS Florist. Toko ini menawarkan aneka jenis rangkaian dan karangan bunga yang cantik, indah, dan menawan. Ada beberapa pilihan bunga favorit yang menjadi daya tarik toko ini, seperti bunga mawar, tulip, lily, sedap malam, anggrek bulan, bunga matahari, dan masih ada lagi. Tak hanya daerah Surabaya saja, TWS Florist juga menerima pesanan dari Bandung. 

Sunjaya Florist

Toko ini terletak di daerah Perak Utara, Surabaya. Dengan memadukan konsep modern, toko ini berhasil menjadi salah satu toko karangan bunga terbaik di Surabaya. Pelayanannya yang 24 jam dan bisa diakses lewat aplikasi, memudahkan konsumen dalam melakukan pemesanan. Meme Florist bisa mencapai radius 30 kota di Indonesia dalam pelayannya. 

Amaliah Florist

Toko karangan bunga yang berada di daerah Perak Utara adalah Amaliah Florist. Toko ini juga melayani selama 24 jam dengan harga yang terjangkau. Rangkaian bunga yang dihasilkan adalah bunga yang fresh dan yang paling baik dengan berbagai pilihan bunga favorit. Ingin memesan untuk hari Ibu, hari jadi, dan hari Valentine? Pesan di sini saja. 

Nah, itulah 3 toko karangan bunga Surabaya di daerah Perak. Di antara tiga di atas, toko manakah yang menarik?