Dalam artikel ini akan diberiktahukan info harga tiket PELNI Makassar Surabaya 2017. Seperti yang telah diketahui banyak orang, PELNI bertanggungjawab pada kapal laut Indonesia yang berlalu-lalang menghubungkan antar daerah dan pulau. PELNI merupakan BUMN yang juga berwenang menentukan harga danĀ  juga mengatur rute perjalanan tranportasi laut ini. Termasuk juga untuk rute dari Makassar menuju Surabaya. Saat ini, setidaknya ada 5 kapan yang siap berlayar menyebrangi lautan dan mengantarkan penumpang dari Makassar ke Surabaya. Kapal-kapal ini memiliki harga masing-masing yang juga dibedakan berdasarkan kelas-kelasnya. PELNI sengaja memberikan beberapa kategori kelas sehingga masyarakat Indonesia bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Secara garis besar, kapal-kapal milik PELNI yang melayani rute Makassar menuju Surabaya ini memiliki kapasitas penumpang hampir 2000 orang. Dengan jumlah sebanyak itu, kapal-kapal laut telah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan juga telah memenuhi standar keamanan kapal laut. Perlu diketahui, ada perbedaan harga tiket PELNI Makassar Surabaya 2017 yang bisa dipesan oleh masyarakat. Perbedaan harganya pun cukup jauh antara harga kelas ekonomi hingga harga kelas satunya. Namun, dadu online kelas satu yang cukup tinggi itu tentunya dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang tentu membuat nyaman penumpang. Bagi yang tidak mempermasalahkan soal kenyaman, tiket ekonomi bisa dipilih. Kini, harga tiket ekonomi untuk bisa menyebrang ke Surabaya cukup terjangkau.

Soal harga tiket PELNI Makassar Surabaya 2017, masyarakat kini memang sedang diuntungkan. Harga tiket bisa menjadi murah dengan diberikannya sejumlah promo menarik dari PELNI. Promo ini bersifat pengurangan harga tiket dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku. Terlebih, kini pun bisa dimungkinkan adanya potongan harga dari pembelian atau pemesanan tiket melalui pihak ketiga. Lalu berapakah harga tiket kapal yang harus dibayar dari Makassar menuju Surabaya? Tiket termurahnya berada dikisaran dua ratus delapan puluh ribu rupiah. Dan harga tertinggi untuk kelas 1 berada dikisaran delapan ratus ribu. Harga ini memang tidaklah pasti karena bisa saja PELNI menurunkan atau menaikkan harga sewaktu-waktu.