Koleksi Cincin Tunangan Terbaru Pria Platinum Eksklusif – Cincin tunangan ini putihnya bisa mirip dengan emas, tetapi cincin pertunangan platinum bisa dipakai oleh siapapun karena model cincin yang modern. Bukan hanya karena nyaman dan memukau secara visual, tetapi juga karena makna mendalam yang dibawanya.

Koleksi Cincin Tunangan Terbaru Pria Platinum Eksklusif

Cincin Tunangan Terbaru Platinum adalah simbol kekuatan dan daya tahan, belum lagi gaya dan modelnya yang kokoh. Karena platinum sangat berharga, banyak pria juga mengaitkan logam mulia ini dengan kesuksesan dan kekayaan.

Beberapa Koleksi Cincin tunangan Pria

Cincin tunangan Pria Comfort Fit di Platinum

Cincin tunangan Pria platinum ini memiliki tepi bagian dalam yang membulat untuk kenyamanan pada saat dipakai dalam banyak pilihan ukuran seperti 3, 4, atau 5 mm.

Cincin Pernikahan Pria Channel Black Diamond di Platinum

Tali jam tangan pria platinum ini memiliki lebar 7,5 milimeter dan menampilkan dua puluh berlian hitam berpotongan bundar. Yang dibuat dengan mengkilap dengan proses yang sangat detail dibuat serta kenyamanan pada saat dipakai yang menjadi pilihan utama.

Cincin tunangan Pria Beralur Vertikal di Platinum

Tali jam tangan pria platinum ini memiliki lebar 6 milimeter dan menampilkan desain ukiran satin, tepi bundar yang dipoles tinggi, dan 8 alur vertikal di sepanjang bagian tengahnya kenyamanan pada saat dipakai yang menjadi pilihan utama.

Berikut adalah Rekomendasi Cincin Pria yang Banyak Diminati

Cincin tunangan Pria Domed Step Edge di Platinum

Cincin tunangan modern ini memiliki bagian tengah berkubah dengan tepi langkah untuk aksen dinamis dalam platinum dalam pilihan 3, 4, 5 atau 6 mm kenyamanan pada saat dipakai yang menjadi pilihan utama.

Cincin tunangan Pria Miring di Platinum (4mm)

Tali jam tangan pria platinum ini memiliki lebar 4 milimeter dan memiliki tepi miring yang indah. Comfort-Fit dan kenyamanan pada saat dipakai yang menjadi pilihan utama.

Cincin tunangan Pria Milgrain dalam Platinum (4mm)

Cincin tunangan platinum Milgrain ini memiliki lebar 4 milimeter dan memiliki tepi bagian dalam yang membulat agar nyaman kenyamanan pada saat dipakai yang menjadi pilihan utama.

Cincin Pernikahan Pria Celtic Knot di Platinum

Pola simpul Celtic melingkari cincin tunangan pria platinum ini, mewakili cinta abadi dan ketulusan. Tali jam tangan pria platinum ini memiliki lebar 6 milimeter dan menampilkan satu potong berlian bundar di tengahnya dan lapisan satin yang dipoles tinggi dengan tepi miring.

Cincin tunangan Satin Miring Pria di Platinum

Tali jam tangan pria platinum ini memiliki lebar 6 milimeter dan memiliki potongan satin di bagian tengah di sepanjang tepi miring yang dipoles tinggi. Hal ini sangant bergengsi bagi kaum pria karena hanya orang kaya saja yang memakainya dan bagian dari bangsa konglomerat.

Cincin Pernikahan Pria Milgrain Hammered di Platinum

Tali jam tangan pria platinum ini memiliki lebar 6 milimeter dan memiliki bagian tengah yang dipalu dengan detail milgrain di sepanjang tepi yang dipoles tinggi. Sehingga setiap orang akan dapat memakai logam mulia ini dengan baik.

Ini juga merupakan logam yang berat dan tahan lama, sehingga sangat ideal untuk pria perawatan yang tidak ingin repot dan mengedapnkan gengsi untuk menggunakan cincin tunangan terbaru mereka. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Koleksi Cincin Tunangan Terbaru Pria Platinum Eksklusif semoga bermanfaat, terimakasih.