Tidak heran mengapa pasangan yang sukses, keduanya produser dalam bisnis hiburan, akan mempekerjakan perancang Ariel Okin untuk menyegarkan seluruh lantai di tempat tinggal Tribeca mereka.

Mereka memiliki pandangan yang sama tentang desain — kedekatan dengan interior yang hangat dan nyaman — dan secara kebetulan, kedua belah pihak merencanakan pernikahan mereka pada saat yang bersamaan. Walaupun ini jelas memulai proyek dengan nada positif, ini tidak berarti Okinawa tidak akan menghentikan pekerjaannya untuknya.

Sang istri, Vienn Kim, produser pertunjukan Broadway “SeaWall / A Life” yang baru yang menampilkan Jake Gyllenhaal, dan suaminya, Salman Al-Rashid, sesama produser, menginginkan tempat tinggal canggih yang memancarkan ajaran desain modern dan tradisional. Setelah mengerjakan proyek selama dua tahun, yang meliputi menavigasi komitmen perencanaan pernikahan mereka, Okin menyampaikan.

“Mereka adalah pasangan muda yang menyenangkan dengan rasa gaya pribadi yang hebat, jadi rumah impian mereka adalah yang memadukan warisan dengan intrik untuk menciptakan lingkungan yang nyaman untuk mundur setelah seharian di kota,” kata Okinawa.

Baca Juga : Model Atap Rumah Minimalis

Hasilnya adalah ruang demi ruang berlapis dengan skema warna nada-ke-nada yang menenangkan, tekstur mulai dari rumput ke kulit untuk menambah daya tarik visual, dan, seperti yang dikatakan Okinawa, “wow momen” yang bijaksana dimaksudkan untuk menyuntikkan kepribadian.

Pasangan itu juga meminta skema desain yang kondusif untuk menghibur, menampung anggota keluarga untuk tinggal lebih lama, dan tinggal bersama seekor anjing, yang, tentu saja, berarti kain kinerja tidak bisa dinegosiasikan. “Kepraktisan jelas diperhitungkan setiap langkah di sepanjang jalan,” kata Okinawa bercanda.

Rumah adalah pelajaran dalam mendesain rencana lantai terbuka. Setiap kamar mengalir mulus ke yang berikutnya. Okin mengubah ruang tamu, yang dulunya kotak steril, menjadi keindahan berlapis-lapis – lengkap dengan built-in kustom dan mantel eye-catching. Tata letak memungkinkan pasangan untuk menghibur dengan nyaman.

Bar, yang menampilkan cat biru berpernis yang dibuat khusus oleh Fine Paints of Europe, menjadi pembuka percakapan. Dan ruang itu dilengkapi dengan tempat duduk yang luas, seperti kursi-kursi klub yang dilapisi kain kotak-kotak pria Casamance yang dilengkapi dengan bantal Holland dan Sherry navy.

Adapun suite kamar tidur utama, itu adalah “oasis yang tenang” dalam pandangan Okinawa. “Meskipun meja istri ada di kamar tidur, warnanya lembut dan tidak bersuara; warna biru dan netral yang menenangkan digabungkan dengan suntikan kecil cetak harimau Scalamandré dan beberapa cetakan chinoiserie cantik oleh Dawn Wolfe menciptakan ruang hangat yang hangat untuk mengejar email atau membaca buku, “katanya.

Ruang makan serba guna dengan gorden sutera biru yang didesain untuk menghibur. Itu bisa naik ke hampir setiap kesempatan, apakah itu pesta makan malam besar atau pertemuan informal, intim. Satu fitur pernyataan di ruang? “Pemandangan lantai 67 itu luar biasa,” kata Okin. “Pasti tempat yang indah untuk mengundang orang makan malam!”

Baca Juga : Harga Alderon

Sorotan lainnya termasuk ruang sarapan santai, salah satu kamar yang paling sering digunakan di properti. Menarik inspirasi dari ruang makan yang ditinggikan, Okinawa memilih untuk netral yang dibumbui dengan warna biru, milik nuansa roman linen khusus dari The Shade Store. Kamar-kamar tamu mewujudkan “nuansa rumah-jauh-dari-rumah,” kata Okinawa, ketika mereka menampilkan palet abu-abu dan putih yang sederhana namun elegan dan perabotan yang tenang.

Dan dari semua kamar, ada satu ruang yang terbukti paling menantang — kantor. “Kantor adalah ruang paling maskulin di rumah, dan cat pernis adalah raksasa untuk diselesaikan,” aku Okinawa. Tapi kerja keras terbayar dan penampilannya ditingkatkan dengan segudang kepedulian.

“Sofa Chesterfield yang berwarna unta, permadani Persia kuno, dan buku-buku antik berlapis kulit dari koleksi sejarah klien yang luas menambah suasana tempat tinggal seorang pria yang sangat menyenangkan, dan menyeimbangkan dengan baik dengan beberapa yang lebih feminin, terinspirasi oleh chinoiserie elemen di sisa ruang, “kata Okin.

Lorong tersebut bahkan menerima perawatan Okinawa, dengan pelari kustom berwarna netral oleh STARK Carpet dan Circa Lighting dengan aksen kuningan, yang “menambah nuansa tradisional, hampir New England-y ke lorong kota yang panjang,” kata Okinawa. Meja konsol kuningan, bangku beludru berlapis warna hijau, dan langit-langit berpernis untuk dosis glam melengkapi tampilan.

Okin dan kliennya tidak bisa meminta pengalaman yang lebih baik berkolaborasi dalam transformasi rumah Tribeca ini. “Kami berdua bertunangan ketika kami mulai bekerja bersama dan menjalani proses perencanaan pernikahan dan berbulan madu bersama,” kata Okin. “Itu menyebabkan beberapa jeda selama proses itu, tetapi sangat menyenangkan berteman dengan klien saya selama waktu yang istimewa dalam kedua kehidupan kami.”