Tidak dapat disangkal bahwa renovasi kamar mandi bisa mahal, itulah sebabnya kami harus membuat ide-ide dekorasi ramah anggaran yang benar-benar membuat perbedaan. Hanya karena kita tidak dapat berbelanja secara royal di bak clawfoot dari mimpi kita, tidak berarti kita tidak dapat memberikan upgrade desain besar pada kamar mandi kita.

Dalam upaya untuk membuat interior yang segar dan bergaya sedikit lebih mudah diakses, kami menyoroti dua puluh delapan tips dan retasan gaya kamar mandi yang murah dan apik. Teruslah membaca berton-ton ide dekorasi kamar mandi dengan anggaran $ 100 atau kurang sehingga terlihat jauh lebih mahal.

Tambahkan pohon di sudut untuk up0date rendah angkat yang memiliki banyak daya transformatif. Seperti terlihat di kamar mandi yang dirancang oleh 2LG Studio, pohon daun palem benar-benar menghidupkannya.

Memilih satu warna dan mempertahankannya akan membuat segalanya menjadi lebih mudah, dan tampilan nada warna ini sedang tren dan menarik secara visual (bahkan — tidak, terutama — jika Anda menggunakan sesuatu yang sesederhana putih). Di kamar mandi ini dirancang oleh Leanne Ford Interiors, bahkan keran dicat putih.

Salah satu satu-satunya cara untuk menghadirkan kehangatan ke kamar mandi dengan dekorasi yang terjangkau adalah karpet. Ini juga cara yang menyenangkan untuk menambahkan warna, cetak, dan tekstur. Pinggiran dan permukaan neon yang ditampilkan di kamar mandi yang sebagian besar marmer ini oleh Regan Baker Design adalah studi kasus yang sempurna. Keset kamar mandi juga bisa.

Selalu ingat bahwa penyimpanan ekstra adalah teman Anda di kamar mandi, tempat Anda ingin menyimpan barang yang tak sedap dipandang. Perangkat keras yang menarik perhatian, seperti gagang mawar emas yang menarik di ruang ini oleh Hecker Guthrie, membuat kabinetnya tampak jauh lebih mahal. Dan alih-alih memasang countertops marmer khusus, Anda hanya dapat berbelanja untuk baki marmer yang terjangkau untuk menumpuk item Anda.

Bacaan Rekomendasi : Harga Besi Siku

Ketika Anda tidak mampu merenovasi kamar mandi, fokuslah pada penambahan kecil yang dapat membuatnya merasa sentuhan lebih tinggi. Membelanjakan ribuan untuk memasang wastafel marmer baru misalnya, mungkin keluar dari pertanyaan, tetapi sabun mewah untuk tamu bisa lebih baik daripada yang Anda pikirkan, dan itu sebagian kecil dari biayanya. Aesop selalu merupakan panggilan yang baik, seperti yang terlihat di kamar mandi yang dirancang oleh Arent & Pyke ini.

Kamar mandi yang dirancang oleh Hecker Guthrie ini membuktikan bahwa Anda tidak perlu ruang besar untuk memberi dampak, terutama ketika tanaman terlibat. Mencintai tanaman tetapi tidak dapat mempertahankannya hidup atau tidak berpikir yang akhirnya mati bernilai uang? Sebenarnya ada beberapa tanaman buatan dan dedaunan yang cukup besar yang tidak terlihat palsu sepenuhnya, baik Anda pajang bersama di dalam vas atau mendukung karangan bunga.

Menambahkan sedikit metalik dapat membuat kamar mandi terasa sedikit lebih mewah dan lebih halus. Bahkan sesuatu yang tidak mencolok seperti tangkap serba bisa atau sabun bisa digunakan, tetapi kami sebagian bangku bulat di kamar mandi Leanne Ford.

Bahkan sesuatu yang sederhana seperti menggantung jubah bisa membuat perbedaan. Seperti yang terlihat di kamar mandi berdesain Arent & Pyke ini, ini membuat ruangan terasa lebih hidup. Permadani Art Deco yang kecil ini juga memainkan nada-nada biru di seluruh ruangan sambil memperkenalkan pola dan sembulan karang.

Baca Selanjutnya : Besi Siku

Leanne Ford adalah ahli dalam mendapatkan kembali barang-barang lama dan membuat mereka merasa baru lagi, seperti rak, cermin, pernak pernik antik di kamar mandi ini. Wastafel bergaya sekolah cocok dengan tampilan retro sementara cat putih segar dan liontin kubah besar memoles.

Bukan hanya itu ide yang baik untuk menjaga wallpaper dari jangkauan percikan, tetapi juga dapat memotong biaya Anda menjadi setengah jika Anda hanya membeli cukup untuk setengah rekaman persegi. Ubin putih di kamar mandi yang dirancang oleh Arent & Pyke ini membuat semuanya terasa segar sementara wallpaper menambah sedikit kepribadian.

Perusahaan desain Alexander DB melembutkan jendela besar bergaya pabrik dan lantai beton berpasir di ruang industri ini dengan permadani mewah dan handuk tangan bergaris. Meskipun mereka jelas lebih bohemian, mereka cocok dengan bak hitam modern dan getaran gudang karena mereka tetap dalam palet monokrom.

Berikan dinding Anda semangat dan perlakukan seperti kanvas untuk proyek kolase Anda. Pikirkan iklan vintage dan artikel majalah dan beberapa catatan untuk beberapa perbedaan. Di kamar mandi ini dirancang oleh Leanne Ford, memo majalah vintage memainkan nuansa retro dari ubin.