Learn English Online – Mungkin Anda sudah membaca judul artikel ini. Dimana di dalam judul artikel ini sudah dituliskan bahwa jika Anda tidak bisa berbahasa inggris maka Anda tidak akan bisa bekerja. Mungkin hal ini akan terlihat sedikit berlebihan. Dimana yang kenyataan yang terjadi adalah Anda bisa saja mendapatkan pekerjaan walaupun Anda tidak bisa berbahasa inggris. Namun pekerjaan yang akan Anda dapatkan tidak akan pekerjaan yang menghasilkan yang banyak. Sebab seperti yang sudah Kita ketahui bahwa jika Anda akan bekerja untuk mendapatkan penghasilan yang banyak tentu Anda harus berusaha sekuat tenaga mencari pekerjaan yang sangat cocok dengan Anda. misalkan saja Anda bisa bekerja di perkantoran.

Learn English Online – Tidak Bisa Bahasa Inggris Tidak Bisa Bekerja

Nah jika Anda bekerja di perkantoran ini tentu akan ada persyaratan yang harus Anda penuhi. Namun bukan hanya di perkantoran saja namun pekerjaan di bidang lain pun mungkin akan memerlukan yang namanya persyaratan ini. Lalu apakah persyaratan yang dimaksud. Persyaratan tersebut adalah dengan membuat CV, dimana keberadaan CV ini sangatlah penting di dalam melajukan pelamaran terhadap suatu pekerjaan. Namun di beberapa situasi akan ada beberapa perusahaan tempat Anda melamar pekerjaan dimana Anda akan diminta untuk membuat CV dengan menggunakan bahasa inggris. Namun jika Anda belum bisa berbahasa inggris apa yang harus Anda lakukan. Tentu dengan terpaksa Anda harus mempelajari bahasa inggris.

Namun seperti yang sudah Kita ketahui bersama bahwa mempelajari bahasa inggris ini tidaklah instan. Jadi perlu waktu yang cukup lama agar Anda benar benar bisa dalam menguasai bahasa inggris. Sehingga Anda pun harus mengurungkan niat Anda untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Anda inginkan. Tentu Anda tidak ingin hal ini terjadi kepada Anda bukan. Jadi usahakan agar Anda harus bisa berbahasa inggris terlebih dahulu dan berusaha agar Anda bisa dengan cepat. Maka dengan demikian Anda pun akan bisa membuat CV dengan menggunakan bahasa inggris. Namun bahasa inggris yang Anda miliki tidak hanya akan Anda gunakan dalam membuat CV saja. Tetapi juga akan bisa Anda gunakan ketika Anda bekerja.