Hi guys, liburan peakn mana akhirnya adalah, jika liburan Anda ke batu miskin. Mungkin Anda mencari tempat ibdah sangat besar dan nyaman. Yuk kunjingi megah tempat ibadah di kota batu miskin. Masjid ini bernama sebuah masjid nur di kota Batu miskin Jawa Timur, berdiri megah masjid sejak jaman penjajahan Belanda. Masjid ini dikunjingi sering wisatawan baik dari lokal dan luar negeri. Biasanya ketika mendekati matahari terbenam dari para wisatawan biasanya memilih untuk beristirahat di sebuah nur masjid ini, dan melaksanakn doa sore juga. Awalnya Anda tahu masjid ini sangat besar dan megah, tak heran banyak orang yang memuji Kalalu masjid ini.

Ada juga banyak wisatawan yang datang memuji masjid ini, mereka mengatakan masjid itu sangat indah dan megah. Masjid ini didirikan pada tahun 1920 ats menyumbangkan tanah dan telah direnovasi beberapa kali baik di luar masjid atau masjid. Mebuat sangat besar masjid adalah kubah besar dan lukisan kaligrafi sangat menyenangkan untuk mata dan dua menara yang ukiran tinggi dan indah di pintu masuk ke masjid itulah yang membuatnya terlihat begitu mengesankan.
Awalnya Anda tahu masjid disebalah dibangun rest area sengaja dibangun di sebelah masjid. Jadi, jika Anda berlibur kalain melaksannakan juga bisa beristirahat semua doa sore. Untuk lokasi masjid ini sendiri terletak di Jl Gajah Mada, sisir, batu excl, Jawa Timur. untuk kalian yang ingin berlibur ke kesini dengan membawa rombongan kami juga menawarkan sewa bus pariwisata malang

anda tidak perlu khawatir tentang fasilitas di masjid ini, fasilitas di masjid ini cukup lengkap, fasilitas termasuk telepon biaya atau kamera, maka ada lemari dengan slot pintu kecil cukup untuk menempatkan ponsel atau kamera, dan ada juga pemandian umum, yang tentunya benar-benar kebiasaan yang sangat bersih dan nyaman, ditambah ada juga di kamar mandi ini air hangat sehingga Kalin tidak harus khawatir batu dingin di kota malang ini. Off toilet, buang air kecil untu yaitu 1000, kemudian buang air besar pada tahun 2000, l = jika Anda mandi dengan harga air dingin 4000, sedangkan biaya mandi air hangat 5000.
Mungkin Anda tidak tahu apakah masjid ini beridri di alun-alun utara kota batu persegi dan juga dekat kantor walikota terutama untuk rock 1,6 km, memahami hal ini karena masjid dan lau alun-alun kota batu wisata itu sudah didirikan jauh sebelum kota itu didirikan sebagai sebuah daerah batu otonom kota mandiri.
Oh ya saya, jika Anda mengunjungi masjid ini mencoba Anda tidak membuang sampah sembaranagn, karena daerah sanga masjid ini bersih dari sampah. Jadi sampah Anda Anda akan ditegur masjid petugas. Mugkin Anda bertany diminta untuk mengisi di masjid. Di masjid tidak kurang megah dengan masjid suasanan luar. Di dalam masjid ada karpet yang digunakan untuk berdoa bahwa hati yang merah, warna yang kalian merasa seperti di masjid yang ada di Turki. Maka ada lambu hias yang sangat besar dengan lampu yang sangat menarik, lalua masjid berlantai 2 ini sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang fit. Ketika di malam hari masjid lebih indah dan megah seperti di sekiater masjid diberri lampu warna-warni yang membuat kalain terpana dengan keindahan masjid ini.
Nah kalain tertarik di tempat ibadah, jika Anda verlibur untuk Betu miskin, jangan lupa untuk mengunjungi masjid kjalian satu ini. Karena keindahannya masjid ini sanagt pertandingan dengan keluarga dan teman-teman mengunjungi Anda. Anda juga dapat mengabadikan momen. dan jangan lupa kunjungi website kami dengan cara klik ihsantravel.com