Didesain oleh Leanne Ford Interiors, sudut ruang tamu ini menjadi alasan kuat untuk memasang perapian. Ini menambahkan sentuhan grafis yang berseni tanpa menjadi terlalu kuat. Ini terutama benar jika Anda memilih ubin geometris netral atau hitam dan putih dan menggunakan bentuk lain yang memainkan seluruh motif, seperti tempat lilin kaca bersudut itu.

Jika Anda cukup beruntung memiliki perapian kayu yang mengapung di ruang tamu, buatlah dengan warna berani yang membedakannya dari sisa ruangan. Di ruang tamu ini, perapian membawa kesenangan retro tetapi juga menegaskan kepribadian yang lebih kuat di ruang bernuansa netral berkat nada bertinta.

Gunakan karya seni yang menarik sebagai inspirasi untuk dekorasi mantel Anda. Di ruang tamu formal dan modern ini dirancang oleh Tasmin Johnson, lukisan bunga abstrak berbicara kepada bunga-bunga di mantel, membuatnya tampak seolah-olah meluas ke dalam ruangan.

Kecantikan dari besi di rumah Shon Parker ini berasal dari era Victoria. Langit-langit yang dilapisi wallpaper membantu menambah energi modern. Perapian bertekstur asli ke bungalo Spanyol tahun 1930-an ini. Tempat lilin, karya seni, dan kursi bermotif menghadirkan suasana nyaman.

Penataan yang santai dan longgar oleh desainer Emily Henderson ini meningkatkan nuansa nyaman dari perapian sederhana ini. Jika perapian Anda tidak memiliki mantel, cukup tambahkan rak mengambang untuk merapikan air terjun. Kemudian geser kursi negara yang chic, tambahkan lemparan yang nyaman, dan Anda tidak akan pernah ingin pergi.

Pola, warna, dan tekstur, saat pengulangan. Kami benar-benar marah dengan warna cat merah muda cerah, yang benar-benar membuat seluruh perapian meletup. Desainer interior Kristen McCory mengatakan kepada kami bahwa itu terinspirasi oleh warna lipstik favorit neneknya.

Baca Selanjutnya : Harga Baja Ringan

Perapian lilin pinus di rumah Carolina Utara ini oleh arsitek James Carter dan desainer Jane Hawkins Hoke memiliki nuansa yang nyaman. Tanduk yang dipasang menaiki getaran pedesaan dengan takik sementara hydrangea yang indah menambah keceriaan dan berbicara di meja kopi tambal sulam.

Minimalis, tentu saja, tetapi ruang tamu di barat daya ini masih memiliki banyak getaran yang nyaman berkat karpet kulit dan selimut. Semua tekstur dan pola membantu ruang langit-langit tinggi terasa lebih intim.

Ruang tamu yang dirancang oleh Catherine Kwong ini merupakan perpaduan yang indah dari potongan-potongan kecil, ramah keluarga dan desain kontemporer kelas atas. Detail seperti penyimpanan kayu bakar built-in dan lampu gantung abadi menciptakan estetika yang dipoles sementara meja kopi kayu reklamasi dan skema warna biru dan putih memastikan kemudahan didekati. Sedangkan untuk perapian, pilihlah cermin yang elegan, tetapi alih-alih menggantungnya, cukup sandarkan pada mantel.

Ruang tamu ini mungkin merupakan tempat terbaik untuk bersantai dan bersantai di hari hujan (atau malas). Batu yang rumit di perapian berfungsi hanya sebagai bagian dari pembuatan kertas dinding di antara wallpaper bermotif, bantal yang hidup, dan kursi kain perca.

Jika Anda tidak ingin mengumpulkan banyak hiasan untuk ditampilkan pada mantel, pilihlah tanaman, seperti yang dilakukan Elizabeth Roberts di sini. Memperkenalkan tanaman hijau di sini akan menghidupkan ruangan, menambah dimensi, warna, dan keindahan alam.

Baca Lanjutan : Atap Baja Ringan

Langit-langit tinggi dan balok-balok terbuka di ruang yang indah ini membuatnya terasa terbuka dan lapang. Perapian adalah tempat yang sempurna untuk menambah unsur kenyamanan yang nyaman. Lampu sorot ada di perapian bukan karena perapian itu sendiri, tetapi karena penyimpanan lantai-ke-langit-langit yang dibangun untuk kayu bakar. Ini menciptakan pola geometris yang menenangkan dan membantu menjaga hal-hal tetap rapi.

Bagaimana Anda memiliki perapian ketika Anda tinggal di tempat yang hangat? Bawa keluar. Lajur bujangan ini membawa permainan ke loggia berkat TV di atas mantel. Ini adalah alternatif yang lebih dipoles untuk lubang api dan membuat pesta di luar ruangan terjadi setelah matahari terbenam.

Perapian khusus ini terasa seperti dongeng. Dekorasi aneh dan aneh menambah nuansa buku cerita. Dari disko ball flush mount hingga dekorasi dinding kupu-kupu dan kain pelapis yang berkilauan di kursi malas, tamu yang hidup ini tahu bagaimana bersenang-senang.