Sobat mandiri togel, apakah anda juga seorang pemain Mobile Legends?, kalau iya berarti anda serumpun dengan saya secara pribadi. Hingga saat ini, saya sendiri masih sangat gemar dengan permainan bergenre MOBA 5 Vs 5 ini, karena emosi kita akan dipacu sampai pada batasnya, dan bahkan keseruan tidak akan berakhir dengan cepat.  Permainan terlama yang pernah saya lakukan adalah selama 59 menit. Bayangkan saja, hanya dalam 1 permainan, saya bisa menghabiskan waktu hingga hampir 1 jam penuh tanpa meninggalkan tempat duduk.

Saat ini, Mobile Legends masih menduduki peringkat Top – Chart di Google Play, dan bahkan bisa mempertahankan peringkat tersebut selama hampir 1 tahun penuh. Ini merupakan rekor terbesar yang pernah ada, dimana rekor pemain terbanyak tetap di miliki oleh Mobile Legends.

Nah, kadang-kadang ada beberapa masalah yang terjadi, misalnya Mobile Legend Error Login yang dapat disebabkan oleh berbagai permasalahan berikut ini :

  • Spesifikasi Smartphone Yang Kurang Memadai

Untuk bermain game MOBA seperti Mobile Legends, diperlukan device yang paling tidak bisa memiliki Free RAM diatas 512 MB, dan memiliki Free Storage minimal 2 GB untuk penyimpanan data game, karena saat ini data untuk game Mobile Legends sudah mencapai 1.3 GB. Dengan munculnya berbagai update, tentu saja data tersebut akan semakin besar dan memerlukan spasi yang longgar di device kita.

  • Internet Yang Tidak Stabil

Baru-baru ini, saya juga sangat sulit untuk login Mobile Legends, dan hanya sampai pada dialong UI_ saja. Setelah ditunggu beberapa menit, ternyata game justru memberikan dialog untuk merestart game tersebut.

Namun, setelah direstart gamenya, muncul peringatan bahwa karena terjadi kesalahan internet, maka proses login tidak bisa dilanjutnya. Dan setelah saya cek, ternyata benar, internet saya pada saat itu tidak stabil sama sekali. Dari 2 masalah diatas, tentunya paling tidak jika kita berniat untuk bermain Game MOBA Mobile Legends, kita harus mampu mempersiapkan device yang mumpuni untuk bermain game, dan koneksi yang cukup stabil. Bukan kecepatannya yang dibutuhkan, tapi kestabilan koneksinya yang penting.