Ketika saya pindah dari mengajar kelas dua ke taman kanak-kanak, saya menghadapi ketakutan BESAR.

Bagaimana jika siswa saya yang naik ke kelas satu tidak dapat membaca?

Saya tidak pernah bertanggung jawab untuk mengajarkan dasar-dasar membaca sebelumnya. khalifah

Ini sangat membantu !! Proses langkah demi langkah untuk mengajari anak-anak cara membaca dan cara-cara sederhana untuk melakukannya. Panduan Utama untuk Mengajar Anak Membaca.

Bagaimana saya tahu siswa saya sudah siap?

Apa yang akan saya ajarkan kepada mereka terlebih dahulu?

Dan apa yang terjadi selanjutnya? khalifah

Saya benar-benar kewalahan.

Tetapi dengan banyak penelitian, banyak trial and error dan banyak praktik langsung, saya dengan cepat menyesuaikan diri dengan alur saya.

Saya bahkan menjadi tutor membaca untuk pembaca yang kesulitan! Bagaimana itu bisa berbalik ?!

Mengajar anak-anak cara membaca menjadi salah satu bagian FAVORIT saya dari pekerjaan saya dan saya berhasil membuat proses itu menyenangkan bagi anak-anak.

Baik Anda memerlukan unduhan mudah yang semua aktivitasnya telah diatur langkah demi langkah, atau Anda sedang mencari gambaran umum prosesnya, saya siap membantu Anda.

Panduan utama untuk mengajari anak-anak cara membaca ini membagikan empat tanda yang telah dipersiapkan anak-anak, kata yang harus diajarkan kepada mereka terlebih dahulu dan langkah demi langkah tentang ke mana harus pergi selanjutnya.

Ini adalah halaman yang bagus untuk disematkan ke papan Pinterest Anda atau ditambahkan ke daftar URL favorit Anda sehingga Anda dapat dengan mudah kembali dan merujuknya lagi.

4 Tanda Anak Siap Membaca
Seperti banyak hal dalam hidup, sulit untuk memprediksi kapan otak anak akan siap membuat jutaan koneksi yang dibutuhkan untuk benar-benar membaca sebuah kata sendiri.

Hal ini serupa dengan apa yang terjadi saat bayi belajar berjalan – mereka menarik diri ke posisi berdiri selama berbulan-bulan, memegang tangan Anda saat berlatih mengambil langkah gemetar ke depan dan kemudian suatu hari, mungkin secara tidak terduga, mengambil langkah pertama sendiri. (Sesaat orang tua tidak akan pernah lupa!)

Sama seperti anak-anak yang menunjukkan tanda bahwa mereka hampir siap untuk mulai berjalan, mereka juga memberikan petunjuk bahwa mereka siap untuk mulai membaca. Ini disebut “keterampilan pra-membaca” dan mencakup empat konsep: motivasi, kesadaran cetak, pengenalan huruf, dan kesadaran fonologis.

Tanda-tanda Kesiapan Membaca

Jika anak-anak mengambil buku sendiri, mengenali huruf pertama dari nama mereka, atau sudah mulai mengenali kata-kata berima, kemungkinan besar mereka siap untuk mulai belajar membaca.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang seperti apa setiap keterampilan pra-membaca dan cara mudah untuk mengajarkannya di sini.

Fonik vs. Seluruh Bahasa
Sebelum kita masuk dan mulai berbicara tentang kata untuk diajarkan kepada anak-anak, mari kita berhenti sejenak agar kita dapat melihat gambaran besar tentang apa yang akan terjadi.