Apakah Anda memburu server VPS untuk menghosting proyek besar Anda?

Penasaran apakah ada penyedia VPS Linux murah?

VPS mengacu pada server pribadi virtual dan juga disebut sebagai server khusus virtual. Dalam jenis hosting ini, server fisik dibagi menjadi beberapa mesin virtual dengan sumber daya khusus seperti RAM, penyimpanan, dan CPU.

Server VPS mengizinkan lebih banyak kontrol seperti menginstal OS dan administrasi server yang diinginkan. Itu dapat menampung situs yang lebih besar secara efisien, karena lingkungan khusus. Meskipun server VPS juga digunakan bersama di antara berbagai pengguna, tetapi ada jumlah pengguna yang jauh lebih rendah di seluruh server.

Karena fitur garis atas di atas, secara umum terlihat bahwa layanan seperti itu mungkin sangat mahal. Tapi memang tidak. Hosting Indonesia VPS mungkin lebih mahal daripada shared hosting, tetapi tetap terjangkau.

Jadi jika Anda mencari server VPS murah yang berjalan dengan sistem operasi Linux dan memberikan keandalan, keamanan, dan ketenangan pikiran yang lebih baik, Anda datang ke tempat yang tepat.

Kamatera adalah tempat yang tepat untuk penggemar Linux dan Windows yang mencari toko serba ada untuk memanfaatkan server virtual yang sangat terjangkau namun dapat diskalakan yang didukung oleh infrastruktur cloud. Perusahaan ini memiliki pengalaman bertahun-tahun di sektor IT (beroperasi sejak 1995), yang lebih dari dua dekade. Meskipun demikian, mereka mampu memberikan layanan mutakhir, ketenangan pikiran, dan berorientasi kinerja di seluruh dunia melalui berbagai pusat data yang terletak di empat benua.

Kamatera memungkinkan Anda untuk memilih dari hingga 13 pusat data global yang didukung oleh solid state drive, Prosesor Intel Platinum yang kuat, dan bandwidth 400Gbit dengan uptime 99,95% – dijamin. Dengan konsol berbasis web mereka, dibutuhkan waktu kurang dari 60 detik untuk menyebarkan cloud Linux VPS karena semuanya otomatis, berkat penyediaan instan. Yang harus Anda lakukan adalah memilih lokasi pusat data, server yang diinginkan, OS / Aplikasi yang diperlukan, Jumlah CPU, Ram, penyimpanan, kata sandi, dan nama proyek.

Ada banyak sistem operasi (100+ gambar OS) yang tersedia untuk diinstal dengan berbagai versi, termasuk Ubuntu, CentOS, Windows, FreeBSD, Debian, dll. Seseorang dapat dengan mudah menginstal cPanel, WordPress, Redis, MySQL, nfSense, phpMyAdmin, dan LEMP juga, berkat panel kontrol yang dibuat khusus dan mudah digunakan. Pengembang juga dapat menerapkan OS khusus. Add-on seperti backup, jaringan pribadi, dan hosting terkelola dapat diaktifkan selama proses penerapan atau nanti tergantung Anda.

Selain cloud VPS, Kamatera menyediakan beragam produk termasuk penyimpanan blok, penyeimbang beban, firewall, jaringan cloud pribadi, dan layanan cloud terkelola untuk semua rentang pengguna. Paket penyimpanan blok mereka mulai dari yang terendah $ 0,05 / GB per bulan, paling cocok untuk menyimpan database dan aplikasi dengan biaya rendah. Penyeimbang beban berguna saat mengelola situs web besar, aplikasi, atau lingkungan pengembangan untuk membagi beban kerja menjadi beberapa untuk meminimalkan masalah kinerja.

Baik Anda seorang pengembang, webmaster, atau blogger, Vultr menawarkan server VPS Linux termurah yang mampu menjalankan berbagai distro Linux, Aplikasi, dan memasang ISO khusus juga. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka menyediakan layanan cloud hosting yang sangat terjangkau untuk pengembang, waktu aktif dan kecepatan rendering mereka juga luar biasa.

Ketersediaan beberapa pusat data di seluruh dunia memastikan latensi rendah sehingga menjadi kecepatan pemuatan tercepat. Anda dapat memilih dari 16 lokasi dan mengonfigurasi server cloud terdekat dengan audiens target Anda.

Pusat data Vultr terdiri dari server kelas dunia yang dibangun dengan perangkat keras tingkat perusahaan, SSD, CPU Intel, dan infrastruktur mutakhir. Anda tidak bisa mendapatkan hasil maksimal dari instans Anda tanpa panel manajemen yang ramah pengguna dan kuat, itulah mengapa mereka menawarkan kepada Anda panel kontrol kaya fitur intuitif yang membuatnya mudah untuk menyebarkan, menghancurkan, memodifikasi, dan mengkonfigurasi pengaturan sistem dalam beberapa klik mouse . Mereka memastikan kegunaan akhir dengan memberikan kontrol penuh dan akses admin atas mesin virtual Anda.

Di mana host bersama tradisional meminta untuk berlangganan paket jangka panjang untuk mendapatkan diskon maksimum, Vultr menghargai uang Anda karena mereka menawarkan sistem penagihan per jam dan bulanan. Sistem penagihan mereka menghitung sumber daya yang digunakan dan membuat faktur sesuai dengan sumber daya yang digunakan.

Meskipun demikian, Anda hanya membayar apa yang Anda gunakan (bayar sesuai penggunaan). Pengembang dapat mengintegrasikan API ke dalam lingkungan pengembangan mereka dan mengelola server mereka dengan cepat.

Untuk selera OS yang berbeda dan untuk memenuhi semua jenis kebutuhan pengguna hosting indonesia murah, terdapat berbagai macam distro termasuk CentOS, Ubuntu, Debian, Fedora, OpenBSD, dan CoreOS, dll. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan mesin Windows dengan mudah untuk ASP, .Net, dan aplikasi berbasis Windows.

Isolasi jaringan pribadi dapat dicapai dengan menggunakan alamat IP IPv4 dan IPv6. Secara keseluruhan, kami sangat merekomendasikan Vultr untuk pengembang dan pemrogram serta webmaster yang mencari VPS bertenaga cloud berbiaya rendah.