Tanggapan konsensus yang luar biasa terhadap dua kolom pertama kami dalam seri ini menunjukkan tren industri yang jelas: kecemasan pasar kini telah bergeser dari menangani pandemi menjadi paling efektif mengelola akibatnya.

Dalam minggu 1 dan 2 , kami membahas praktik manajemen krisis yang paling kritis untuk memastikan platform Anda yang paling bertanggung jawab dan dapat dipercaya — memandu cara melindungi dan meningkatkan kepentingan pemangku kepentingan di era ketidakpastian yang tak tertandingi ini. Yang tidak kalah penting, platform ini menetapkan panggung untuk mengambil dan mengelola tindakan yang diperlukan secara paling efektif.

Apakah itu untuk langkah-langkah yang telah diperkenalkan atau yang akan diikuti, tinjauan dan pelaporan setelah tindakan sangat penting. Analisis setelah tindakan tidak hanya akan mendemonstrasikan tindakan korektif yang diperlukan secara real-time tetapi juga berfungsi sebagai katalog yang berguna untuk mengelola bisnis yang bergerak maju. Krisis membutuhkan fokus yang mendesak; prinsip manajemen krisis yang luar biasa bergantung pada fundamental bisnis yang sehat.

Eksposur dan pengalaman saat ini yang diperoleh hingga saat ini, bersama dengan segala sesuatu yang diperoleh dengan keluar dari krisis hari ini, pemimpin dan organisasi yang lebih baik akan mengembangkan memperoleh keterampilan baru untuk diterapkan dalam kondisi yang lebih normal. Namun, sifat yang selalu berubah dari apa yang lebih normal dan kapan hal itu mungkin terjadi, mewakili batas kecemasan pasar berikutnya.

Tanggal yang diproyeksikan untuk tempat penampungan santai di tempat mandat bervariasi, namun perencanaan untuk fase berikutnya ini adalah konstanta baru. Pelanggan Total Food Service memberi tahu kami bahwa konsep manajemen krisis yang diperkenalkan paling membantu, tetapi sekarang, dibutuhkan lebih banyak ide konkret. Setiap orang mencari informasi tentang bagaimana merencanakan dan melaksanakan pada saat yang sangat penting ini. Bisa dibilang, fase selanjutnya ini bahkan lebih sensitif dan kritis daripada kondisi saat ini. Di sini sekarang, praktik terbaik yang telah terbukti untuk perencanaan dan pivot yang bertujuan.

TOTAL Layanan Makanan

Staf restoran yang mengenakan masker dan sarung tangan akan menjadi kebutuhan pokok luar; namun, itu tidak cukup untuk memastikan tempat kerja, pelindung, dan keamanan pangan yang maksimal. Minimal, area belakang rumah membutuhkan ketekunan yang sama, melindungi segala sesuatu mulai dari penyimpanan hingga peralatan aktif.

Masker dan sarung tangan sekali pakai, kesehatan dan keselamatan maksimum membutuhkan kelanggengan. Apa pun yang kurang dari rencana menyeluruh yang diadopsi bahkan sebelum pembukaan kembali sebagian, akan merusak upaya untuk menarik dan mempertahankan talenta terbaik sambil meyakinkan pelanggan.

Penyesuaian Manajemen Biaya Permanen

Anggaran item baris tradisional untuk mengelola keuangan tidak lagi mencukupi. Sebaliknya, industri perhotelan harus mengadopsi model penetapan biaya yang lebih terintegrasi. Daripada menganggarkan dolar berdasarkan fungsi, model kata-kata promosi makanan terintegrasi dimulai dengan dampak, kemudian mengatur fungsi yang berkontribusi di sekitar hierarki. Pendekatan ini kemudian mendistribusikan kembali paket penganggaran di sekitar hasil yang berdampak tinggi, daripada silo independen.

Terintegrasi, Bergambar Dalam Kemasan

Konsumsi energi selalu menjadi pertimbangan anggaran utama, seringkali diperlakukan secara terpisah. HVAC dan Pendinginan mewakili dua saluran energi terbesar. Bagaimanapun, satu-satunya barang yang menarik energi 24 X 7, 365 hari setahun, adalah lemari es dan freezer.

Memisahkan pemeliharaan dan perbaikan peralatan dari anggaran energi keseluruhan, menurut definisi, tidak mengelola dampaknya. Penataan ulang anggaran di sepanjang garis ini akan menuntut pemasok mengimbangi dengan merevisi penawaran layanan dan harga untuk mencapai tujuan terbaik (steker yang tidak tahu malu: perhatikan ruang ini dalam beberapa minggu mendatang untuk mempelajari tentang program pemeliharaan dan perbaikan berbasis dampak baru yang spesifik).

Metrik yang Dihitung Ulang

Kapasitas, pemanfaatan, dan waktu beroperasi berfungsi sebagai standar sebelum virus korona. Jarak sosial membuang aturan lama ke luar jendela. Berputar ke model yang digerakkan oleh efisiensi, lebih mirip dengan manufaktur daripada jasa, akan mengurangi banyak kecemasan. Dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi roller coaster dari perjalanan manajerial untuk sisa tahun 2020, metrik efisiensi akan cocok dengan aman ke dalam sistem manajemen biaya terintegrasi yang memungkinkan keputusan yang lebih cerdas di depan kurva.

Mengukur pengembalian pada setiap aset akan memiliki nilai yang lebih tinggi daripada ROI tradisional, terutama untuk perencanaan dan pengelolaan yang efektif.

Keputusan Strategis Sekarang

Strategi selalu mendorong taktik, namun dalam kekacauan, terlalu banyak yang kembali ke serangkaian keputusan yang murni taktis. Mereka yang berada di industri perhotelan harus menyadari pentingnya strategi saat kita memasuki fase berikutnya. Setelah membangun platform yang bertanggung jawab dan dapat dipercaya, semua harus segera bersiap untuk mengevaluasi, menetapkan, dan mulai mengeksekusi strategi bisnis.

Keberhasilan akan ditentukan dalam fase penting berikutnya. Penundaan dalam strategi akan meninggalkan inti yang kosong atau menyebabkan penundaan yang mengakibatkan keterbelakangan yang signifikan dari pelaksanaan luar biasa yang diperlukan untuk memulihkan reputasi kelas dunia, kepercayaan karyawan, dan pelindung.