Pada Tahun 2014 BMW akan datang kembali dengan BMW X5 xDrive50i yang dirancang dengan generasi baru mesin bensin V8 yang dapat menghasilkan kekuatan 330 kW dan 450 tenaga kuda, dan saudaranya BMW X5 xDrive30d datang dengan revisi enam silinder in-line Unit diesel untuk menghasilkan kekuatan 190 kW dan 258 tenaga kuda, kemudian mobil selanjutnya adalah BMW X5 M50d M Kinerja mobil dengan mesin tiga-turbo enam silinder diesel in-line yang memproduksi tenaga sebesar 280 kW dan 381 tenaga kuda, Harga BMW x5 ini dibandrol kurang lebih 1,350 Miliyar Rupiah.

Pada bulan Desember 2013 BMW X5 xDrive40d, BMW X5 xDrive35i, BMW X5 xDrive25d BMW X5 dan sDrive25d dirancang dengan emisi CO2 hanya 149 g / km akan turun ke ring persaingan teknologi canggih permobilan mewah dunia. BMW selalu datang dengan teknologi tinggi terbaru, kali ini datang dengan BMW xDrive BMW Standar sistem all-wheel-drive (tidak termasuk BMW X5 sDrive25d), juga tersedia dengan Dynamic Performance Control sebagai bagian dari paket suspensi adaptif Dinamis dan Profesional, menampilkan status xDrive membuat debutnya. BMW menggabungkan teknologi tinggi dengan desain mewah futuristik.

BMW selalu membuat inovasi-inovasi baru pada produksi mobilnya yang canggih, salah satunya adalah di BMW ConnectedDrive yaitu: BMW Head-Up Display dengan spektrum penuh warna dan menampilkan konten baru, BMW Night Vision dengan deteksi manusia dan hewan dan Spot Light Dinamis, Lane Peringatan Perubahan, Kecepatan Info Batas, BMW Parking Assistant dengan bimbingan longitudinal dan lateral, Surround View dengan tampilan 360 derajat, Drive-Asisten termasuk Lane Departure Warning, ditambah Peringatan Tabrakan dan Pedestrian Peringatan dengan fungsi pengereman, Drive-Asisten ditambahan dengan Active Cruise Control dengan Stop & Go fungsi, termasuk pengereman otomatis saat terjadi kemacetan di jalan raya, Clock Traffic Assistant dengan kecepatan aktif dan kontrol sudut kemudi tanpa masukan driver.

2014 BMW X5 dirancangn dengan berbagai pilihan mobilitas dan layanan berbasis internet seperti layanan concierge, Remote Services, Smart Emergency Call, Real Time Traffic Information, akses internet, lebih canggihnya lagi adalah dalam mobil menggunakan Facebook dan Twitter, fungsi email, SMS dan memo, dan fitur canggih hiburan online untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Namun Kali ini, Menurut panduan pemesanan yang dikirim ke dealer BMW, BMW X5 2019 mendatang akan mendapatkan dua warna baru yaitu Phytonic Blue Metallic dan Sunstone Metallic. BMW sedang bekerja keras memperbaiki jajaran SUV-nya, dari penambahan X2 dan X4 baru, ke X7 di masa depan, dan segera, X5 generasi keempat. Dua warna ini juga tersedia untuk X3 generasi saat ini dan X4 yang belum diluncurkan. X5 baru dibangun di atas arsitektur CLAR baru BMW, yang sama yang menopang semua BMW berbasis drive baru, seperti 7 Series, 5 Series dan X3. Itu berarti lebih ringan, lebih kaku dan lebih dinamis dari sebelumnya. Ini juga berarti akan mendapatkan semua teknologi dan kemewahan baru yang sama dengan BMW berbasis CLAR lainnya. Jadi harapkan kabin yang hebat, kemewahan teknologi tinggi dan dinamika berkendara yang lebih baik.

Dalam hal powertrains, X5 baru akan datang dengan rangkaian mesin khas yang mendapatkan bimmer paling besar. Jadi, perkirakan B58 3,0 liter turbo inline – enam di standar X5 xDrive40i dan juga akan ada opsi V8 yang tersedia, mengemas V8 4,4 liter twin-turbocharged V8. Mesin diesel juga tersedia dan tersedia pada saat peluncuran pasar. BMW berencana untuk meluncurkan X5 baru pada awal Juni dengan penjualan dimulai segera setelah itu. Kami akan memiliki lebih banyak berita tentang X5 mendatang, dan beberapa video eksklusif, dalam beberapa minggu ke depan.