Perusahaan ini bergerak dalam bidang yang sama dengan Agung Podomoro, yaitu properti developer. Ada banyak produk inovatif yang ditawarkan perusahaan ini. Agung Sedayu telah melayani selama 30 tahun lebih. Agung Sedayu sudah menjadi developer ternama yang dipercayai oleh banyak masyarakat Indonesia. kurs dollar

Oleh karena kesuksesan tersebut perusahaan ini mampu membangun hunian komersil serta apartemen mewah yang sangat besar, di atas 1500 hektar tanah yang memiliki pemandangan laut indah.

Perusahaan ini bisa melewati krisis moneter Asia pada zamannya dahulu. Dengan inisiatifnya, membangun sebuah meha proyek seperti Mangga Dua Square yang sekarang menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbaik di kawasan Mangga Dua, dan Kelapa Gading Square yang sangat terkenal dengan konsep One Stop Living.

Perjalanan panjangnya telah membawa perusahaan properti ini sukses sampai sekarang. Tentunya kisah keberhasilan perusahaan ini harus ditiru oleh Anda yang menekuni bisnis properti. Selama puluhan tahun ini proyek-proyek yang sudah perusahaan ini buat antara lain sebagai berikut.

  • Properti dalam bentuk perumahan ada The City Resort, Bukit Golf Mediterania Pantai Indah Kapuk, Green Mansion, Senayan Golf Residences, Senayan Residence, Cibubur Country Cikeas, Puri Mansion Jakarta Barat, Green Lake City, Bet Ngandang Residence,  Golf Lake Residence, Grand Galaxy City Bekasi, dan Residence 1 at Serpong Boulevard.
  • Properti dalam bentuk pergudangan ada Green Sedayu Biz Park Daan Mogot, serta Green Sedayu Biz Park Cakung.
  • Properti dalam bentuk apartemen ada Kelapa Gading Square, Ancol Mansion, The Boulevard, District 8 @ Lot 28 SCBD,   The Mansion at Kemang, dan Residence 8 @ Senopati
  • Properti dalam bentuk superblok ada Mall of Indonesia (MOI), dan Mangga Dua Square.

Nah, itu dia dua perusahaan properti terbesar dan tersukses di Indonesia dan bahasan mengenai bisnis properti. Jangan takut untuk memulai segala macam usaha atau pekerjaan. Semuanya bisa lancar jika Anda mau berusaha dan mencari inovasi baru. Selamat membangun usaha properti Anda dan jangan menyerah untuk mendapatkan sebuah kesuksesan.