Pinjaman dana gadai BPKB mobil menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan uang secara cepat bagi yang memiliki kendaraan. Tempat gadai BPKB mobli di Surabaya adalah salah satu untuk pinjaman dana dengan BPKB kendaraan dijadikan jaminan untuk permohonan pinjaman uang dan salah satu syarat utama cairnya dana dengan cepat, selain fotocopi ektp, kk, struk gaji, pbb, npwp dan fotocopi buku tabungan pun diperlukan karena ini sebagai bukti Anda memiliki rekening yang nantinya untuk pencairan dana akan di transfer via bank. Itulah salah satu kelebihan Leasing mobil Kami, nasabah dimanjakan tanpa keluar rumah untuk pengajuan pinjaman, hanya duduk manis di rumah dana masuk ke rekening.

gadai bpkb mobil surabaya

Lalu pertanyaannya, bagaimana caranya pengajuan pinjaman dana aguanan bpkb hanya diam di rumah tapi dana cair? Ini hal yang sangat mudah dilakukan di tempat gadai BPKB mobil Surabaya, caranya Anda hanya melakukan permohonan pinjaman dana via chat / WA mengirim pesan singkat denga format: Nama:  No Hp:  Merk+ type thn kendaraan:  Alamat:

Setelah pesan dikonfrimasi staff Kami akan datang ke tempat tinggal Anda untuk mengambil fotocopi data persyaratan untuk diproses, jika data lengkap dan memenuhi persyaratan pengajuan di approve / terima, setelah beberapa jam Anda akan dihubungi lagi untuk menyerahkan BPKB Asli dan menerima transferan dana, mudah bukan!

Parsyaratan serta ketentuan pinjaman dana jaminan BPKB mobil di Surabaya sbb:

  • Usia mobil max 10 tahun untuk keluaran eropa dan max 15 tahun untuk mobil keluaran jepang.
  • Kendaraan layak jalan bukan ex taxi, tidak dimodifikasi harus standar sesuai stnk.
  • Usia pemohon minimal 21 tahun atau sudah menikah dan maxsimal 65 tahun.
  • Fotocoy: eKTP, PBB, STNK, BPKB, Struk gaji, Rek koran, NPWP

Pinjaman dana gadai BPKB mobil yang akan Anda dapatkan pada umumnya sebesar 50-85% dari nilai taksiran / jual mobil yang akan dijaminkan, dengan umur mobil maksimal 15 tahun untuk produk jepang dan 10 tahun untuk mobil eropa. Saat ini melalui www.DigadaiBpkb.com yang tidak merepotkan Anda saat proses pengajuan, pengajuan pinjaman yang sangat mudah dan cepat serta akan membantu Anda dalam menentukan jangka waktu pinjaman dan bisa memberikan penawaran langsung via WA sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa pilihan pinjaman akan diberikan dari berbagai institusi keuangan terbaik di Indonesia dengan suku bunga rendah hanya dengan menggunakan BPKB kendaraan Anda sebagai jaminan. Sehingga Anda dapat membandingkan dan mengajukan secara online pinjaman dana dengan jaminan Gadai BPKB Mobil yang paling sesuai dengan kebutuhan finansial Anda, prosesnya cepat dan mudah.

Perusahaan pembiayaan kami di Surabaya menawarkan pinjaman gadai bpkb kendaraan bermotor, salah satunya pinjaman uang jaminan bpkb mobil yaitu gadai bpkb mobil yang dijadikan jaminan dalam pengajuan pinjaman agunan bpkb mobil. Proses pengajuan tanpa bi checking prosesnya cepat cair dalam jangka waktu beberapa hari kerja, suku bunga yang dikenakan juga cukup rendah, serta informasi mengenai syarat dan ketentuan yang bisa Anda dapatkan di kantor cabang Surabaya atau bisa via WA. Pinjaman dana jaminan bpkb mobil bisa Anda ajukan di tempat leasing mobil Surabaya. Semua orang bisa melakukan permohonan pinjaman uang secara online dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku di perusahaan multifinancial Surabaya.