Serangga Yang Cocok Untuk Makanan Burung Branjangan

Burung branjangan adalah salah satu jenis burung yang berasal dari anggota keluarga Alaudidae. Kau perlu tahu apakah burung branjangan ini memiliki suara kicauan keras dan juga bervariasi.

https://www.senapananginpedia.com

Serangga Untuk Burung Branjangan

Tidak hanya makanan utama dalam bentuk biji-bijian, burung branjangan juga membutuhkan suplemen makan jenis serangga. Karena itu, ini semua bisa menjadi burung memancing agar lebih rajin di dalam suara atau bisa juga di https://www.senapananginpedia.com. Berikut adalah 5 jenis serangga untuk burung branjangan untuk menjadi rajin suara dan ngeplong:

1. Jangkrik

Jangkrik termasuk jenis Fed tambahan / extra footing (EF) paling sering diberikan oleh penggemar burung  untuk berbagai jenis burung berkicau. Pemberian jangkrik dengan total 2 sampai 3 ekor di pagi dan sore. Adapun pengaturan jangkrik umumnya 5/5.

2. Kroto

Setelah burung branjangan dikeluarkan dari rumah di pagi hari atau pada saat kondensasi, dapat segera memberikan kroto segar dengan nomor 1 plash atau cepuk. Penyediaan kroto di pagi hari dapat dimanfaatkan untuk kegiatan burung setiap hari.

3. Laron

Di alam burung branjangan sering terlihat untuk menangkap di sore hari. Secara umum serangga ini keluar dari sarang setelah hujan turun. Dan ketika itu, Burung branjangan akan berebut Laron bersama dengan jenis burung-makan serangga lain, seperti burung pipit.

3. Belalang Hijau

Dalam pemeliharaan, kalian juga bisa menambahkan belalang hijau. Serangga untuk burung branjangan ini dapat digunakan sebagai tambahan foading (EF) sehari-hari diberikan secara bersamaan dengan jangkrik.

4. Semut Madu

Jenis serangga untuk burung branjangan semut lain untuk madu. Pemberian madu semut dalam burung branjangan dapat berguna untuk meningkatkan stamina dan membuat suara rajin. Namun, jenis semut ini sulit untuk ditemukan. Oleh karena itu, Anda semua dapat memberikan ulat sutra kepompong atau larva dari lebah memiliki sifat yang hampir sama.

5. Undur-Undur

Memberian undur-undur ke branjangan juga direkomendasikan. Jumlah bisa sesuai dengan keinginanmu. Manfaat undur-undur untuk branjangan ini juga bisa untuk meningkatkan kualitas celetuk tersebut.