Kekayaan seringkali menjadi sesuatu yang diinginkan oleh kebanyakan orang. Memiliki banyak hart a memang bisa mempermudah hidup di beberapa situasi. Namun terkadang, harta juga bisa jadi pemicu suatu masalah loh, dalam sebuah keluarga. Jangankan keluarga, hubungan pertemanan atau percintaan saja bisa jadi bermasalah kalau sudah membahas uang. Masalah serupa dialami oleh Bu Young Bae ( Park In Hwan) dalam drama KBS, Brilliant Heritage.

Pria pemilik Pyongyang Cold Noodle Restaurant itu telah menggeluti usahanya selama 50 tahun. Cukup profesional yah, sepertinya. Skill memasak yang memang nggak bisa diragukan, disatukan dengan jam kerja yang tinggi membuat kekayaannya cukup banyak. Tidak heran juga, melihat bagaimana kerasnya ia bekerja. Mampu mewariskan sesuatu yang bermakna ke anak cucu kelak merupakan impian semua orang, termasuk dirinya. Namun, ternyata kekayaan yang berhasil ia kumpulkan ini membuat anak-anaknya menjadi serakah. Pertikaian dan intrik bergulir, demi memperoleh warisan yang ayahnya kumpulkan selama ini.

Terdengar cukup mengecewakan yah, berjuang mati-matian namun kemudian hartanya digunakan untuk berebut. Menghadapi hal tersebut, Bu Young Bae memilih untuk menikah kembali dengan Gye Ok (Kang Se Jung). Cukup mengejutkan, mengingat gadis cantik itu berusia 33 tahun. Tentu hal ini mengejutkan seisi rumahnya. Namun, kinerja Gye Ok yang rajin dan tekun membuat Young Bae merasa bahwa gadis itu mampu membantu restaurantnya bertahan. Di usianya yang sudah cukup tua, tentu hal itu cukup melegakan.

Masalah belum selesai, ketika salah satu anak Young Bae, Boo Seol Ak (Shin Jung Yun) mulai ikut campur. Awalnya memang ia tidak tertarik dengan segala drama yang terjadi di keluarganya. Namun, keberadaan Gye Ok di masa tua ayahnya membuatnya tidak bisa menahan diri.

Lagi-lagi, hal yang tak terduga terjadi dalam keluarga Young Bae. Ketika Seol Ak memutuskan untuk ikut campur, ternyata ia menjadi makin dekat dengan Gye Ok. Bukan dekat sebagai ibu tiri dan anak, tentunya. Kedekatan yang tak terduga di antara keduanya bakal bikin kisah dalam drama KBS yang satu ini jadi makin asik dan bikin berdebar.

Drama keluarga yang dipenuhi gelak tawa, drama, danĀ  tangis ini hadir pada 20 April 2020 di stasiun televisi KBS.