Menggunakan domain bekas/ lawas

para penyedia jasa backlink PBN umumnya manfaatkan expired domain atau domain yang sudah lama terbeli tetapi sudah tidak diperpanjang lagi. Tujuan belanja domain ini adalah karena domain yang eksis pasti dulu sudah dulu terindeks di mesin pencarian.

jasa backlink

Dalam mencari domain lawas para penyedia jasa backlink PBN umumnya mencari di beragam sumber untuk ‘hunting’ domain lawas yang pas. Laman yang dikunjungi keliru satunya adalah lelang domain di GoDaddy Auctions.

Dibuat didalam jumlah banyak

Dengan manfaatkan beragam PBN maka dikehendaki web site utama yang dibangun dapat menempatiperingkat yang tinggi pada SERP. Semakin banyak PBN dan makin lama ‘natural’ didalam pembuatannya maka dapat makin lama baik bagi peringkat SERP web site utama.

Tidak saling terhubung

Dalam membuat PBN maka pada blog satu dan blog lainnya tidak saling terhubung. Hal ini karena agar Google tidak mengindeks bahwa blog blog trsebut merupakan satu kepemilikan untuk target penguatan backlink suatu website.

Konten tidak layaknya web site utama

Konten yang tersedia pada PBN tidak serupa layaknya web site utama yang dapat dimonetisasi. Hal demikian agar Google tidak paham jikalau pada PBN dan web site utama adalah satu kepemilikan. Oleh karena itu segala sesuatu yang tersedia pada PBN dibikin se’natural’ mungkin.

Penggunaan register domain dan hosting berbeda.

Demi aman dari lacakan manual pihak Google maka dianjurkan pembuat PBN dengan manfaatkan register dan hosting berbeda-beda. Baik itu IP dan negara penyedia hosting yang digunakan untuk PBN atau e-mail untuk register domain yang kita membeli dari pelelangan.

Dengan cara itu maka di harapkan PBN yang dibikin dapat nampak layaknya blog privat yang tidak tersedia sangkut pautnya bersama dengan urusan pembuatan backlink yang dimanipulasi untuk optimasi.

Sehingga disaat tersedia ‘inspeksi’ dari google, mereka tidak memandang terdapatnya kejanggalan dari blog atau web site yang dibuat. Karena memang pembuatan PBN ditunaikan bersama dengan sehati-hati mungkin.