toko bunga jogja

Ketika ada momen wisuda, siapa sih yang tidak mau dikasih bunga. Momen ini merupakan momen istimewa yang dirasakan bagi mereka yang sudah berhasil menuntaskan belajarnya di tingkat SD, SMP, SMA, dan Kuliah.

Cara yang paling mudah untuk mengucapkan selamat atas keberhasilan yang sudah diraihnya yaitu dengan memberikan buket bunga wisuda. Dalam hal memberikan bunga ketika wisuda ini tidak hanya untuk wanita saja, tetapi juga dapat diberikan kepada teman pria. Buket bunga iini dapat diberikan dalam berbagai bentuk seperti baik bunga saja, atau ditambahin dengan hadiah lain seperti boneka dan coklat.

Oh iya dalam memilih bunga itu sendiri juga tidak boleh sembarangan. Seiring banyak jenis bunga yang ditawarkan maka anda harus teliti dan memilih secara matang jenis bunga apa yang tepat dan proses penataannya.

Berikut ini toko bunga online jogja akan berbagi tips dalam memilih buket bunga yang sesuai dengan momen kelulusan.

  1. Bunga berwarna cerah

Keluluasan merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi para peserta didik. Maka dari itu dalam memilih bunga yang berwarna cerah adalah salah satu kunci utamanya. Anda dapat memberikan bunga matahari yang melambangkan kelulusan secerah sinarnya matahari. Selain itu anda juga dapat memilih bunga baby breath dan bunga lily dan menambahkan dunannya untuk mempercantik penampilan.

  • Bunga Mawar

Apabila anda bingung memilih bunga yang sesuai dengan tema wisuda maka anda dapat memilih bunga mawar. Mengingat pada umumnya buket bunga ini tidak lepas dari bunga mawar. Anda bebas memilih warna bunga mawar seperti mawar putih, mawar merah, dan mawar biru.

  • Bunga Angrek

Pilihan bunga selanjutnya adalah bunga anggrek untuk hadiah ungkapan selamat atas wisuda orang yang paling anda sayangi. Bunga anggrek sendiri merupakan bunga yang melambangkan rasa bangga atas segala usaha dan kerja keras orang tersayang.

Nah, mudahkan dalam memilih bunga untuk acara wisuda. Kuncinya apapun pilihan bunganya maka yang harus anda perhatikan adalah kesegaran bunga itu sendiri. Jangan sampai anda  memilih bunga yang sudah layu atau rusak. Sekian tips dari toko bunga online jogja dalam memilih bunga untuk acara wisuda.