Tahun baru, tren dapur baru. Sementara peralatan minimalis dan emas naik sangat besar untuk 2018, tahun baru membawa beberapa ide berbeda untuk jantung rumah tangga. Jika Anda merencanakan reno dapur — atau hanya ingin terinspirasi — Anda perlu tahu apa yang dilakukan perancang untuk 2019. Kami berbicara dengan beberapa sumber tepercaya kami untuk mendengar apa yang mereka lihat — dan pasang — tahun ini.

Saya suka ayunan menuju lemari berwarna berani daripada putih yang diharapkan, “desainer Danielle Rollins mengatakan kepada House Beautiful.” Itu benar-benar memberi dapur kepribadian dan hasil akhir. “Denise McGaha setuju, mengatakan dia menggunakan warna pada kabinet, dinding, dan bahkan peralatan (seperti rangkaian LaCanche berwarna prem yang saat ini dia instal untuk satu klien yang beruntung). Butuh dorongan?

Lebih khusus lagi, desainer mengatakan mint green adalah warna du jour. “Semua orang sepertinya menginginkan lemari hijau muda,” kata Jennifer Beek Hunter, membuktikan dapur ini oleh Young Huh mulai 2012 masih bergaya.

Untuk menyeimbangkan semua warna itu, gabungkan elemen-elemen alami. Menurut Natalie Meyers yang bermarkas di Los Angeles, “orang-orang jatuh cinta pada kanvas abstrak yang dilukis oleh Mother Nature dan menggunakan batu alam di luar meja. Para perancang melanjutkan bahan batu untuk menyiram pinggiran dan backsplash yang tinggi.” Kadang-kadang mereka membawa batu sampai ke langit-langit, dan Anda bahkan dapat membuat bagian depan laci dan penutup ventilasi keluar dari batu alam.

Baca Selengkapnya : Besi Hollow

Sementara itu, ketika lemari semakin tebal, beberapa peralatan mengambil jenis giliran dramatis yang berbeda. “Perlengkapan dan perangkat keras matte hitam semakin populer,” kata Meyers. “Apa yang dulunya pilihan minimal dan gamblang di semua dapur modern putih sekarang menjadi cara yang menyenangkan untuk secara kontras menambah kontras pada lemari kayu dan dapur yang lebih tradisional, gaya Shaker.

Seiring perangkat kami menjadi lebih pintar, dapur pun demikian. Salah satu desainer tren Niki Papadopoulos tidak melihat kemana-mana adalah “teknologi terintegrasi dengan mulus ke dalam peralatan,” katanya. Contoh sempurna? Kulkas Family Hub Samsung, yang memiliki layar sentuh, kamera interior, dan konektivitas WiFi, sehingga Anda dapat mencari resep dari kulkas, melihat apa yang ada di dalamnya saat Anda berbelanja, dan meninggalkan catatan dan pengingat kepada anggota keluarga. Tidak menjadi jauh lebih pintar dari itu.

Tidak ada tudung adalah tudung baru, “kata desainer Tyler De Bartola. Grant Gibson setuju, mengatakan tudung tersembunyi adalah tren terbesar tahun ini. Pemilik rumah akan mencari pembersih ini, tampilan modern mungkin menggunakan elemen alternatif seperti ventilasi downdraft.

Marie Kondo telah memengaruhi dapur, “canda desainer Ariel Okin. Dia menjelaskan,” Saya sudah memiliki beberapa permintaan untuk lemari alat — tidak ada yang menginginkan apa pun muncul lagi, bahkan pembuat kopi di atas meja. “Saatnya membereskan!

Bacaan Rekomendasi : Harga Besi Hollow

Satu tempat yang tidak diminati klien adalah perangkat keras, para desainer setuju. “Saya menggunakan banyak perangkat keras yang tebal,” kata Natalie Kraiem. “Perlengkapan ini sangat terlihat dan memiliki kesan vintage,” jelasnya, mengutip desain dapur oleh Christopher Peacock (seperti yang ditunjukkan) sebagai inspirasi. Danielle Rollins setuju: “Elemen dekoratif seperti perangkat keras besar membawa lingkaran penuh warna yang penuh,” katanya.

Mencampur dua warna kabinet yang berbeda terdengar menakutkan, tetapi terlihat serius. “Melihat lemari kayu dipasangkan dengan kabinet yang dicat – bagian atas atau bawah, Anda pilih – sangat banyak,” kata Meyers.