Apakah Anda tinggal di Dibo, Jawa Barat, atau Anda berencana mengunjungi kota ini? Jangan lewatkan beberapa objek wisata menarik dan populer di Depok. Terletak antara Jakarta dan Bogor, kota ini memiliki banyak tempat wisata yang dapat diandalkan. Alam, agama, dan pendidikan – semuanya ada di gudang. Karena itu, kota ini cocok untuk semua orang yang sedang berlibur.

Jika Anda hanya menghabiskan beberapa hari di Depo, Anda mungkin tidak dapat mengunjungi semua objek wisata Depo. Bahkan kunjungi 10 objek wisata Depok. Untuk mempermudah wisata keliling Depok sebaiknya menggunakan jasa sewa mobil Depok yang dimana pasti lebih mengenal perjalanan dan lokasinya. Hal ini dapat menghemat waktu perjalanan dan informasi yang akurat.

Berikut ada beberapa lokasi wisata yang dapt di kunjungi oleh Kita semua Bersama rekan atau kerabat serta dengan keluarga dan rombongan lain.

Taman bunga Wildachica

Objek wisata pertama Depo adalah Taman Bunga Wildchaika. Tamanbunga Wildatika mencakup 15 hektar dan merupakan tujuan wisata di Depok, cocok untuk keluarga dengan orang dewasa dan anak-anak.

Taman ini sangat tua dan telah sangat teduh sejak didirikan pada tahun 1980. Taman ini sejuk dan teduh, sehingga wisatawan akan merasa nyaman ketika berjalan di sini.

Selain pohon-pohon, taman bunga Wiladatika ditutupi dengan rumput hijau dan bunga berwarna-warni. Daerah di mana bunga tumbuh dikelilingi oleh semak, yang menciptakan desain taman yang sangat indah. Beberapa taman memiliki air mancur untuk membuat pemandangan lebih memesona. Anda dapat mengambil gambar di situs ini.

Taman Bunga Wiladatika terletak di Hagarmokti, Simanges. Nikmati keindahan taman, hiking, berfoto, berjalan-jalan bersama keluarga dan mengunjungi kolam renang. Tiket taman dan kolam renang dijual terpisah.

2. Masjid Al-Dahmaly

Bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan agama, terutama Muslim, Deborah memiliki masjid arsitektur yang sangat indah. Nama Masjid Diane Al-Makhly. Juga dikenal sebagai Masjid Emas.

Sisi Masjid Dean Mahley memiliki kubah besar dan empat kubah kecil, semuanya berlapis emas. Desain kubah utama mirip dengan Taj Mahal dengan diameter 20 meter dan tinggi 25 meter. Masjid ini memiliki enam menara yang tertutup granit setinggi 40 meter dan abu-abu.

Di dalam, Masjid Diane Al Mahri juga terlihat mewah dan indah. Imam Thuraya, diimpor dari Italia, berisi ornamen emas dan kaligrafi di langit-langit masjid. Desain interior dan eksterior ini menjadikan Masjid Diane Makhli salah satu masjid terbaik di Asia Tenggara.

Masjid di Limoges Jongmung terbuka untuk umum, tetapi semua pengunjung di sini harus menjaga ketertiban agar tidak mengganggu ibadah.

3. Taman Basipti untuk jalan-jalan

Apakah Anda ingin liburan yang menyenangkan di taman air?

Anda dapat mencoba pengalaman ini di Taman Pasirpti Park. Ini adalah tur Depo di Pasirputi, Sawangan, Depo, yang menawarkan berbagai permainan air untuk orang dewasa dan anak-anak. Selain itu, ada fasilitas pendukung lain seperti gubuk, memancing, dan taman bermain. Pengunjung dapat mendarat di berbagai kegiatan termasuk Flying Fox dan ATV.

Taman Pasir Phuti Park ditutup setiap hari Jumat. Di hari lain, Anda dapat menikmati kegiatan menarik dalam kelompok kecil dan besar di kawasan wisata Depok ini. Grup besar dapat menyewa akomodasi dan aula. Jika tim Anda perlu pergi, Anda dapat melakukannya di kawasan wisata ini.

4. Gudang asin

Tanah Garam adalah tempat alami berupa Danau Depok di Desa Pengasinan di Kabupaten Sawangan Depok. Ada banyak kegiatan rekreasi di danau 6 hektar. Rubah, misalnya, digunakan sebagai perahu bebek untuk bepergian dan berburu di danau.

Bagi mereka yang memiliki hobi memancing, Anda harus membawa perlengkapan memancing sendiri. Tidak ada lokasi persewaan alat tangkap di area hiburan ini. Saat diperlukan, ada area memancing dan berbayar untuk umum atau gratis, dan Anda hanya perlu memilih tempat favorit Anda.

Di tepi danau ada taman hijau tempat Anda dan keluarga bisa berjalan atau mendaki. Ada juga kios yang biasanya menyajikan makanan dan minuman, jadi Anda tidak perlu pergi jauh untuk membelinya. Secara keseluruhan, Situ Pengasinan adalah objek wisata depo yang sangat murah, dan siapa pun dapat mengunjungi tempat ini tanpa membayar biaya besar.

5. Peternakan Kang Dan Wonders

Ingin membawa anak-anak Anda ke tempat-tempat pendidikan, lalu pergi berlibur dan belajar? Kunjungi peternakan Sihir Kandan di Paserpooti, ​​Sawangan, Depo.

Ini disebut D’Kandang Amazing Farm, tetapi tempat ini bukan pertanian biasa. Daerah Deborah menikmati banyak kegiatan menarik